Harga BBM Turun Pasca Minyak Mentah Anjlok… Berikut Harga BBM Per Akhir Maret 2016

bbm turun spbu

Pembaca sekalian, BBM Turun loh. Berkurangnya BBM bersubsidi tentunya membuat harga BBM di Indonesia menjadi fluktuatif. Hal ini bisa dibuktikan dari edaran PT. Pertamina yang menyebutkan adanya penurunan kembali harga Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus dan DEX.

Penurunan di akhir maret kali ini mencapai 200 rupiah per liter. Tercatat dalam sebulan Pertamina sudah 2x melakukan penurunan harga BBM karena memang menyesuaikan pada harga minyak mentah dunia yang memang juga bergejolak dan cenderung turun.

Menurut informasi yang masuk ke meja redaksi, Pertamina sudah bersiap untuk mengantisipasi lonjakan konumsi BBM seiring dengan turun nya harga BBM yang tersebut diatas. Ya memang trennya kalau murah, pada berburu BBM… kalau bisa dijadikan stok sehingga saat peningkatan harga terjadi tidak langsung shock 😆

Namun bagi FN sendiri kenaikan dan penurunan harga tak seberapa bermasalah. Turun atau naik harga sekalipun FN tetap akan membelinya karena kebutuhan, karena FN sendiri meyakini setiap orang yang merasa mampu akan dimampukan. Nah bagaimana dengan harga terbarunya ? berikut harga terbaru BBM seperti dirilis PT. Pertamina tertanggal 29 Maret 2016.

Pertamax (92) = Rp 7.750 -> Rp 7.550 per liter
Pertamax Plus (95) = Rp 8.650 -> Rp 8.450 per liter
Pertamina Dex = Rp 8.600 -> Rp Rp 8.400 per liter
Pertalite (90) = Rp 7.300 -> Rp 7.100 per liter
Solar/Bio Solar non subsidi  = Rp 7.150 -> Rp 6.950 per liter

(~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan