Harga BBM Per 1 Januari 2015 di Malang. Pencabutan Subsidi Diberlakukan, Pertamax Series Turun Harga..

image

Mengawali tahun 2015, banyak masyarakat yang masih dibuat bingung dengan harga BBM terbaru baik premium maupun pertamax. Dari pantauan fnc yang tertera pada SPBU, terdapat perubahan harga hampir di semua jenis bahan bakar.
Khususnya di seputaran malang misalnya, pemberlakukan harga baru premium dan solar sudah diterapkan dengan ketentuan yang sudah disepakati. Premium yang sudah menjadi BBM non subsidi dibanderol Rp. 7.600/liter.

Sedangkan untuk Solar masih berlabel BBM Subsidi dengan harga terbaru di Malang raya sebesar Rp. 7.250/liter. Nah, giliran pertamax nih yang terlihat turun harga yang mana saat ini berada di angka 9.950/liter. Sedangkan pertamax95 dihargai Rp.11.000/liter.

Masih banyak yang menyebutkan bahwa subsidi premium dialihkan ke pertamax mengingat harga pertamax saat ini yang menjadi lebih murah. Namun fnc katakan sekali lagi, belum ada realisasi wacana subsidi untuk pertamax92.

Harga bahan bakar pertamax yang cenderung turun adalah imbas dari harga minyak dunia yang turun juga. Misal dari pertamax92 yang sebelum nya 10.500 menjadi 9.950 saat ini. Bagi fnc harga yang cenderung berubah ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

Kala harga pertamax92 dikisaran 10.500 maka minimal pertamax yang fnc beli untuk bluemx, begitu juga saat harga pertamax92 turun seperti sekarang ini, fnc beralih ke pertamax95 dg harga 11.000/liter saat ini. (fnc)

________________

Berita Terkait :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan