Giliran Suzuki Siapkan Injeksi

Standarisasi emisi Euro 3 benar-benar ber-efek mengagumkan. Siapa cepat maka mereka yang mendapatkan keuntungan karena yang cepat pastinya bakal lebih siap kedepannya.

Semua tahu bahwa deklarasi honda tentang PGM-Fi nya ternyata dimanfaatkan para kompetitor untuk membuntuti mereka secara dekat. Namun tak semudah itu, bagi yang belum pernah mengaplikasikan pastinya merupakan kendala bagi mereka sendiri. Setelah Honda, giliran Yamaha sebagai kompetitor utama honda juga mencanangkan target program injeksi untuk semua produknya di tahun 2014/15.

Selain dua ATPM terbesar di indonesia tersebut, TVS pun tak ketinggalan. Mereka “TVS” juga menyatakan siap menyambut Euro 3. Dari ketiga ATPM nasional tersebut, giliran Suzuki sekarang yang menyatakan siap dengan program injeksi nya. Melalui petinggi Suzuki selaku Director and Senior Managing Officer Executive General Manager Motorcycle Engineering Suzuki Motor Corporation, Masanori Atsumi mengatakan bahwa “Kami di Suzuki sudah mempersiapkan injeksi, kami tentu melihat pergerakan kompetitor agar tidak tertinggal”.

Langkah yang tepat bagi Suzuki, pastinya berkiblat pada deklarasi dari kedua ATPM besar tanah air. Bisa jadi Suzuki bakal memantau kesuksesan dua ATPM terbesar tersebut dalam memasarkan injeksi, toh untuk urusan injeksi produk suzuki juga sudah ada yang memakainya. Jadi seharusnya tak masalah untuk Suzuki……… (fnc)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan