Giliran Kota Malang Disapa Kawasaki W175 dan New Ninja 250 2018

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, setelah diperkenalkan oleh PT. Surapita Unitrans di Surabaya minggu lalu. Kemarin giliran (11/12) New Ninja 250 dan Kawasaki W175 hadir di kota malang menyapa konsumennya. Dari pantauan admin dalam press conference kemarin hadir blogger otomotif, jurnalis hingga konsumen dan komunitas area malang.

Bertempat di Main Dealer Surapita Unitrans Kawasaki Jalan Jaksa Agung Suprapto No.71 Malang, Kawasaki jawa timur yang diwakili oleh Mr James Alexander (Marketing Manager), Mr. Christian (Sales Manager) dan Mr. Karto (Service Area) memperkenalkan dua produk terbaru mereka yaitu Kawasaki W175 bermodel retro dan New Ninja 250 2018 yang akan bertarung di segmen sport fairing 250cc 2 silinder.

New Kawasaki Ninja 250 versi 2018

Memperkuat pasar motor sport fairing 2 silinder, Ninja 250 versi 2018 ini diklaim berbeda dari generasi sebelumnya Ninja 250 FI 2017. Tak hanya ganti baju saja, namun chasis (rangka) hingga mesinnya pun sepenuhnya baru.

Dari spesifikasi mesin yang baru tersebut, performa New Ninja 250 2018 meningkat tajam dari pendahulunya. Power yang sebelumnya 32 PS, melonjak hingga menyentuh angka 39 PS. Begitu halnya dengan torsinya yang meningkat dari generasi sebelumnya.

Untuk rangka, New Ninja 250 mengadopsi basis rangka dari teknologi yang sudah diterapkan pada Kawasaki H2 yang merupakan motor besar kawasaki dikelas Hyper Sport. Tentunya masih banyak lagi spesifikasi terbaru Ninja 250 2018 ini yang bisa brosis lihat disini.

New Ninja 250 2018 akan menjadi suksesor dari pendahulunya dimana saat ini Ninja 250 merupakan generasi ketiga yang sudah hadir di indonesia. Generasi pertama tentu sudah diingat oleh para pecinta otomotif tanah air, yaitu Ninja 250 versi Karburator yang menjadi Pioner di kelas sport fairing 250cc 2 silinder. Generasi kedua hadir dengan teknologi injeksi yang dikenal dengan nama Ninja 250 FI, generasi ini cukup kuat hingga bertahan sampai penghujung tahun 2017 ini.

Sekarang giliran New Ninja 250 2018 yang akan meneruskan kejayaan pendahulunya dengan berbagai kelebihan yang ada saat ini.

Kawasaki W175

Ingat kawasaki berlabel W … maka ingat pula dengan model retro yang klasik dari nyentrik. Kawasaki W175 menjawab tantangan pasar akan kebutuhan konsumen yang menginginkan model motor baru yang mengusung konsep retro klasik. Jadi bukan hanya sebatas restorasi dari motor lama yang dikemas dengan baju retro saja..

Mengusung tema Retro British, jika anda melihatnya pasti akan serasa kembali ke masa lalu dengan kentalnya aura retro yang diusung Kawasaki W175. Karena mengusung konsep klasik, pengkabutan bahan bakar masih dipercayakan pada karburator, itu mengapa W175 tidak dibekali dengan injeksi, karena untuk memperkuat kesan retronya sendiri.

W175 juga hadir untuk memberikan diferensiasi bagi para pecinta motor klasik yang tentunya kurang tertarik dengan motor sport. W175 lebih pas sebagai kendaraan komuter yang penggunaannya untuk aktifitas sehari-hari. Modelnya memang lebih kalem dan rileks ketimbang model motor sport yang saat ini sudah bejibun banyaknya.

Karena sudah diperkenalkan secara resmi di area kota malang, konsumen di malang raya pun bisa menebus motor-motor kawasaki terbaru yang disukainya dengan langsung melakukan order melalui Main Diler Kawasaki Surapita Unitrans Jl JA. Suprapto kota malang.  Untuk informasi harga dari kedua produk yang sudah diperkenalkan ini, informasi yang admin terima sama dengan waktu diperkenalkan di surabaya minggu lalu, disini ya bro.

GALERI FOTO :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....