Gerry Salim Pembalap AHRT Asal Surabaya Kunci Gelar Juara Asia ARRC 2017 … Bukti Nyata Hobi Balap Disalurkan Pada Lintasan Yang Tepat !!

Motomaxone.com – Sirkuit Chang International Buriram Thailand menjadi saksi bisu berhasilnya indonesia menjadi Juara Asia di kompetisi Asia Road Racing Championship (ARRC) AP250. Adalah Gerry Salim, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) asal surabaya jawa timur indonesia yang mengukir sejarah manis indonesia di ajang balap internasional.

Gelar juara asia milik Gerry Salim ini memang ditentukan di balapan yang digelar di buriram thailand. Pasalnya, Gerry harus mendapatkan minimal posisi ke 4 untuk memuluskannya ke tangga juara asia. Balapan di Buriram Thailand ini memang terbilang sangat berat, Gerry yang bersaing di 4 besar harus mundur ke posisi 10. Beruntung Gerry Salim bisa tetap fokus mengejar ketertinggalan.

Hasil finish posisi ke-4 di seri balap buriram thailand ini membuat pembalap asal surabaya Gerry Salim pun akhirnya sukses mengunci gelar sebagai Juara Asia ARRC 2017. Meskipun Gerry gagal podium pertama, namun rekan setimnya gerry yaitu Rheza Danica sukses mempersembahkan lagu indonesia raya di negeri gajah putih tersebut.

Kesuksesan tim AHRT yang telah mengorbitkan Gerry Salim dan Rheza Danica nyatanya mampu membuat bangsa Indonesia bangga, PT. Astra Honda Motor (AHM) bangga berikut juga seluruh insan otomotif di tanah air juga menaruh kebanggaan.

Gerry mampu menunjukkan sisi positif jika hobi balap disalurkan pada lintasan yang tepat. Bukan malah menyalurkan hobi sebagai pembalap liar yang mengganggu ketertiban umum dijalan raya, mengganggu pengguna jalan lain, mengganggu ketenangan masyarakat.

Gerry Salim yang sejatinya lahir di kota yang memiliki record balap liar yang sangat banyak mampu memberikan contoh positif bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Buktinya, seorang Gerry Salim asal Surabaya yang bergabung dengan Tim AHRT dengan CBR250RR nya terbukti mampu mengharumkan nama bangsa dan daerahnya dengan menjadi Juara Asia ARRC 2017. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi