Geng Motor Bandung Keroyok Seorang Anggota Kopassus…. Makin Banyak Aksi Kriminal Cermin Degradasi Moral Generasi Muda

geng motor ilustrasi
Ilustrasi

Kriminal bermotor kembali terjadi di wilayah bandung. Kejadian ini begitu disayangkan karena bandung sendiri menjadi kota yang menawan di tangan walikota Ridwal Kamil. Namun mendadak berimage buruk karena ulah segelintir oknum yang bertindak kriminal seperti yang akhir ini santer diberitakan.

Pelakunya geng motor, karena memang melakukan tindak kriminal bermodalkan transportasi motor. Dugaan kuat memang lebih mengarah ke Geng Motor yang tidak memiliki ikatan resmi seperti Komunitas atau Club motor. Adalah Pratu (Prajurit Satu) bernama Galang yang menjadi korban kebrutalan geng motor yang mencegat dan kemudian mengeroyok korban hingga terjadikan penusukan dengan senjata tajam. Kejadiannya dini hari sekitar setengah dua pagi dimana Pratu Galang pulang dari acara kopdar Club Honda CB.

Pratu Galang pun sempat ditolong untuk dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya nyawa nya pun tidak tertolong. Pratu Galang diketahui salah satu anggota TNI AD yang juga menjadi anggota Kopassus. Dikehidupan sehari-harinya selain militer, Pratu Galang juga menjadi salah seorang anggota dari Club motor Honda CB di daerah bandung.

Mungkinkah ada dendam pribadi dari salah seorang geng motor terhadap korban ? Entahlah. Kejadian ini menjadi cerminan moral generasi muda bangsa saat ini yang terus mengalami degradasi moral. Jelas kejadian ini merupakan akibat dari sebuah sebab yang kita semua tidak mengetahui sebelumnya.

Namun yang jelas, apa yang dilakukan komplotan geng motor tersebut tidak bisa dibenarkan sampai-sampai memutuskan untuk mencederai korban hingga meninggal dunia. Pihak TNI AD Kodam III Siliwangi tempat Pratu Galang bekerja pun menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada Kepolisian, hingga saat ini Bareskrim masih memburu komplotan pelaku pengeroyokan dan penganiayaan tersebut.

Kehidupan jalanan memang keras brosis, tetapi tidak akan menjadi keras jika setiap pengguna jalannya memiliki fikiran dan hati yang lebih dingin untuk mengelesaikan setiap masalah tanpa harus bertindak kriminal seperti ini. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *