Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Baru Jalur Yogyakarta–Surabaya (PP).. Bye-Bye Macet….

Garuda-Indonesia-airplane

Pembaca sekalian, kabar menggembirakan dari informasi penerbangan nasional maskapai Garuda Indonesia. PT. Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan baru untuk jalur Yogyakarta–Surabaya. Wah mulai kapan nih?

Yang menjadi dasar keputusan tersebut adalah tingginya permintaan masyarakat yang sudah menjadi konsumen Maskapai Garuda Indonesia sejak lama. Penerbangan langsung dari Yogyakarta–Surabaya (Pulang-Pergi) tersebut akan berlaku mulai tanggal 30 desember mendatang. Untuk operasionalnya Garuda Indonesia dikabarkan akan menggunakan pesawat GA7309 ATR-72-600 Explore berkapasitas penumpang 70 orang.

Dalam pengoperasiannya nanti, rute penerbangan Yogyakarta–Surabaya akan dilakukan 1 kali dalam sehari yang menurut rencananya bakal dijadwalkan pukul 16.45 dari Yogyakarta dan sampai surabaya pukul 17.50 dengan waktu tempuh 65 menit. Bahkan lebih lambat dari perjalanan Surabaya – Denpasar yang rata-rata hanya 45 menit, bisa jadi karena rute nya yang akan lebih didominasi melewati jalur pinggir pantai sehingga sedikit berputar.

Sedangkan untuk rute balik Surabaya ke Yogyakarta, Garuda Indonesia akan menggunakan GA7308 yang dijadwalkan berangkat pada pukul 14.55 WIB dan tiba pukul 16.15.

Pembukaan rute penerbangan Yogyakarta–Surabaya (PP) ini tentu saja menjadi solusi yang mantab dimana sebelumnya penerbangan antar kota tersebut harus melewati jalur darat. Padahal secara potensi bisnis, pembukaan rute ini semakin potensial untuk para kalangan bisnis atau tujuan berlibur yang saat ini banyak terkendala kemacetan darat dimana-mana. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *