Gantengnya Suzuki GSX-S150 Dengan Headlamp Satria FU150 FI

Motomaxone.com – Masih ingat dengan artikel modifikasi Suzuki GSX-S150 desember 2016 silam ? Tampang GSX-S150 mendadak ganteng dengan batok lampu Satria FU150 FI. Sekarang sudah tersedia tuh renderan Suzuki GSX-S150 dengan headlamp Satria FU150 FI ini tampilan dengan full body. Nah loh…

Suzuki GSX-S150 merupakan versi naked dari GSX-R150. Kehadiran naked sport 150cc besutan suzuki ini meramaikan pasar naked sport yang begitu mendominasi pasar motor sport di indonesia. Sebut saja vixion dan CB150R yang saling hantam beberapa tahun terakhir ini. Nah kehadiran Suzuki GSX-S150 dengan banyak diferensiasi dengan lawannya tersebut membuat motor sport ini membentuk pasar tersendiri terhadap peminatnya.

Sudah cukup lama suzuki lovers menantikan sport naked maupun fairing suzuki di kelas 150cc. Penampilan Suzuki GSX-S150 memang unik, suzuki berani mengusung split seat alias jok terpisah, padahal kompetitornya belum cukup berminat dengan model jok yang kurang nyaman untuk boncenger tersebut.

Hal terunik lainnya pada Suzuki GSX-S150 adalah model headlampnya yang menurut admin kurang matching. Serasa kurang pas dengan headlamp OEM bawaan pabrikan. Oleh karena itu, renderan Suzuki GSX-S150 dengan Headlamp Satria FU150 Fi ini memberikan gambaran yang lebih jelas. Terlihat jadi lebih keren dan garang dengan headlamp Satria FU150 FI.

Bahkan… bisa jadi headlamp Satria FU150 FI ini menjadi standar batok lampu modifikasi yang sama boomingnya dengan batok lampu Z250 yang mulai beredar banyak dipasaran. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan