First Look New Honda CB150R Raptor Black… Berikut Daftar Harga New CB150R SE 2016 di Malang !!

New CB150R SE Raptor Black

Sore guys… All New CB150R rupanya mulai menjadi primadona dikalangan CB150 owner. Dari versi reguler yang ditawarkan, peminatan terbesar bisa jadi jatuh ke All New CB150R varian warna Quantum Red, sedangkan peminatan selanjutnya lebih dipilih kebanyakan konsumen adalah Macho Black. Nah bagaimana dengan kabar All New CB150R Spesial Edition ?? Berikut kabar dari Malang Raya…

Tak banyak gemerlap promosi yang dilakukan Honda terhadap All New CB150R SE ini, meskipun demikian, banderol harga yang hanya terpaut sejutaan membuat banyak calon konsumen menjadi dilematis. Namun tak bisa dipungkiri…kehadiran All New CB150R SE menjadi opsi yang menyegarkan bagi calon pembeli yang ingin tampil lebih berbeda dari kebanyakan pemilik All New CB150R lain dijalanan.

New CB150R SE Raptor Black 2

Salah seorang rekan kerja rela menebus All New CB150R SE Raptor Black karena lebih tampak berbeda. Benar saja, jika varian warna reguler mendapatkan sentuhan cat dikombinasikan dengan vernis mengkilap, maka All New CB150R Raptor Black ini dilapis dengan cat hitam dengan karakter nge-doff. Kesan hitam yang ditampilkan jadi tak murni hitam melainkan identik dengan abu-abu gelap. Poin yang juga membuat lebih menarik lagi adalah laburan rangka teralis dan velg berwarna merah menyala… kebalikan dari Quantum Red nih, kalau si red warna body merah dengan teralis hitam.

New CB150R SE Raptor Black 3

Sebenarnya varian ini sudah beberapa kali terlihat, namun baru kali ini bisa melihatnya lebih dekat dan detail Sekilas First Sight Impression Look CB150R SE Raptor Black :

  • Lebih terlihat garang
  • Cat hitam Doff
  • Cat merah rangka dan velg Mengkilap
  • Minim Striping ketimbang varian SE putih
  • Finishing cat rapi, lebih rapi dibandingkan varian reguler
  • Blok mesin warna emas terlihat mewah dan spesial
  • Finishing bagian blok silinder terlihat kasar

New CB150R SE Raptor Black 4

Kedepan varian All New CB150R Raptor Black ini akan lebih diminati setelah varian Quantum Red. Rupanya sejak awal peluncuran All New CB150R hingga sekarang, produk honda yang satu ini mendapat respon positif sebagai pilihan selain New Vixion sang kompetitor kuat. Di malang sendiri, varian reguler All New CB150R dijual dengan harga Rp. 26.100.000,- , sedangkan All New CB150R SE dijual dengan harga 27.100.000,- . Dari 2 varian SE sendiri, FN lebih suka dengan raptor black ini ketimbang yang berwarna putih dengan teralis merah. (~FN)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *