Fast and Furious 7 Siap Tayang 10 April 2015

Fast-and-Furious-7
Vin and Paul, in FnF

Hilangnya sosok Paul Walker yang mengalami kecelakaan tragis hingga menyebabkan kematiannya menjadikan rasa kangen mendalam bagi para penggemar film Fast and Farious. Paul Walker yang telah menjadi simbol balap mobil jalanan begitu memukau penonton untuk aksi-aksinya. Tentu, seiring kematiannya banyak orang yang begitu antusias ingin mengetahui jadwal rilis F & F seri ke 7 tersebut.

Menurut Vin Diesel yang juga menjadi tokoh utama bersama Paul Walker di fil Fast and Farious series mengatakan bahwa Walker ingin para penggemarnya mengetahui jadwal launching film tersebut. Secara singkat bersama dengan diesel mengunggah fotonya bersama walker menyebutkan “Fast and Furious 7 akan dirilis 10 April 2015!” .

Sejak meninggalnya sang aktor, banyak spekulasi akan jadwal rilis fast and farious 7 mengingat untuk trailernya saja sudah lebih dahulu dikeluarkan. Pihak produsen film tersebut sebenarnya akan merilis film ini pada 11 Juli 2014 mendatang. Namun mengingat kecelakaan yang meninmpa salah seorang personil di film tersebut maka Universal Pictures memutuskan menundanya tanpa memastikan waktunya. (fnc)

_______________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *