Edisi Touring Untuk Suzuki GSX-S150, Hanya 150 Unit.. Lebih Laku dari Edisi Standar Nggak Ya ??

Motomaxone.com – Meluncurkan  2 varian GSX-R150 dan GSX-S150 belum membuat suzuki indonesia merasa puas. Di ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran, Suzuki memperkenalkan edisi turing Suzuki GSX-S150. Bagaimanakah detailnya ?

Untuk terus memberikan suasana berbeda pada produknya, SIS meluncurkan Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Seperti namanya, tentu pembaca sekalian sudah ’ngeh’ dengan apa yang dilakukan pada Suzuki GSX-S150.

Mengusung konsep naked bike, model Suzuki GSX-S150 memang cocok untuk menemani pemiliknya untuk berpetualang. Cocok juga dengan konsep turing yang ditawarkan. Tidak banyak perbedaan antara versi standar dengan edisi turing.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition merupakan model standar dari GSX-S150 yang sudah dibekali dengan berbagai aksesoris pendukung bertema adventure, seperti Win Shield, Hand Guard hingga Side Bag yang sudah include dalam paket pembelian edisi terbatas dari GSX-S150 ini.

Suzuki juga tidak membanderol mahal edisi turing dari Suzuki GSX-S150 ini, OTR Jakarta edisi terbaru motor suzuki ini dibanderol dengan harga 25 juta rupiah, terpaut sedikit dengan versi standar yang dibanderol diangka 23 jutaan. Karena edisi terbatas, suzuki juga mencoba menjaga momen spesial tersebut dengan hanya memproduksi produk dalam jumlah yang sedikit. Hanya 150 unit saja untuk Suzuki GSX-S150.

Meskipun bagi admin perubahan Suzuki GSX-S150 tersebut terbilang minim namun cukup menggiurkan tawarannya jika dilihat dari sisi harga yang ditetapkan. Dengan penambahan edisi khusus ini, suzuki terus mencoba mendongkrak popularitas GSX-S150 ditengah kuatnya pasar yang masih dimiliki kompetitor.

Memang banyak yang mengeluhkan desain jok terpisah yang tidak cocok dengan tema naked bike yang diusung Suzuki GSX-S150. Namun bagi admin ya beginilah suzuki yang mencoba memberikan diferensiasi produknya terhadap para kompetitornya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *