Duo Yamaha Rossi Lorenzo Gagal Finish di MotoGP Motegi 2016…… Kans Juara Dunia Hilang Seketika….

rossi-crash-motegi-2016

Valentino Rossi memperpanjang kesialannya di ajang balap motogp. Hal ini seiring dengan gagalnya Rossi menyelesaikan balapan sehingga gagal memetik satu poin pun di MotoGP Motegi 2016. Sempat menjadi magnet penonton di seantero dunia… Rossi mengecewakan di lap 7 balapan.

Rossi diketahui akhirnya terjatuh di lap 7 pada tikungan ke 10 sirkuit Twin Ring Motegi Jepang. Jatuhnya rossi ini tidak tertangkap kamera utama saat siaran langsung. Saat itu sorotan balapan tertuju pada Marc Marquez yang sedang memimpin balap setelah menyalip Rossi dan Lorenzo.

Loh… kok Rossi hilang… inilah akhirnya penonton menyadari Rossi ternyata terjatuh di tikungan ke 10. Beruntungnya kondisi Rossi yang saat itu tertimpa motor tidak mengalami cedera serius. Pihak penyelenggara menyatakan kondisi Rossi OK dan the doctor masih bisa membawa motornya masuk ke Pit.

Namun ternyata tak hanya Rossi yang mengalami kesialan di GP Motegi kali ini, rekan tak akur Jorge Lorenzo juga mengalami gagal finish setelah terjatuh juga. Dengan hasil ini, kans mengejar ketertinggalan poin untuk gelar juara dunia 2016 nyaris hilang dan bahkan impossible untuk Rossi dan Lorenzo. (red)

Berkomentarlah dengan sopan