Dukungan Pertamax Turbo Untuk Balap Autocross Indonesia, Simbiosis Mutualisme Nih….

autocross Pertamax Turbo

Tak banyak yang mengenal event balap autocross. Autocross sendiri dalam eventnya merupakan perpaduan balap jalanan dan sirkuit yang dijadikan satu kesatuan. Yup, sesuai namanya balap ini merupakan salah satu cabang balap mobil autosport yang belum terlalu populer di indonesia. Nah cocok nih untuk promosi Pertamina….

Pertamina Turbo bersama GoodRides akhirnya sukses menggelar event bertajuk Autocross Gas In Flat Out yang diselenggarakan di area lapangan parkit Indonesia Convention Exhibition Tangerang. Sebagai bagian dari cabang balap mobil, autocross juga memiliki aturan loh.

Seperti adanya Racing Line yang menjadi menu wajib untuk lintasan balap autocross, autocross juga tidak memperbolehkan pesertanya menggunakan rem tangan. Ini murni skill pembalap yang harus mumpuni dengan mengkombinasikan Gas, Rem Kaki dan pemanfaatan engine brake. Hmm pasti seru dah..

Di balap autocross yang diselenggrakan dengan andil Pertamax Turbo ini mewajibkan peserta balap menggunakan helm, celana panjang, seatbelt ataupun sepatu kets untuk alasan safety namun dilain sisi, panitia tidak mewajibkan mobil dimodifikasi untuk menghemat dana dari pesertanya sendiri.

Sebagai informasi, ajang balap ini memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah berupa voucher Pertamax Turbo. Varian baru dari bahan bakar milik pertamina yang memiliki spesifikasi Ron 98. Cocok sekali untuk jenis kendaraan yang memiliki spesifikasi berkompresi tinggi. Dengan dukungan Pertamax Turbo di event autocross ini bagi tobi merupakan hubungan yang saling menguntungkan, baik promosi autocross nya sendiri maupun promosi BBM baru dari pertamina tersebut. (tobi)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *