Ducati XDiavel S 2016, Best Look Motorcycle EICMA Milan 2015 Pilihan Pengunjung… Tumbangkan Desain Extreme MT-01, Brutale dan Lainnya

xdiavel side left

Selamat pagi pembaca sekalian, semangat akhir tahun bulan desember kali ini. Gelaran otomotif show EICMA Milan 2015 memang sudah berakhir. Namun sesuai dengan kebiasaan di setiap tahunnya selalu ada penghargaan untuk nominasi motor prototype terbaik pilihan pengunjung. Bagi FN cukup mengagetkan, karena motor prototype anyar macam Yamaha MT-01 yang di elu-elukan beberapa blogsphere dan media karena desain garangnya malah akhirnya tumbang.

Bukan Yamaha MT-01.. bukan MV Agusta Brutale… bukan KTM Super Duke 1290 yang super garang dengan teralisnya… bukan pula Victory 156 SSC yang mengusung desain klasik bak cafe racer. Kesemuanya motor yang cukup menarik perhatian di ajang EICMA Milan Show 2015 lalu, namun bagi sebagian besar pengunjung sepakat dalam memilih Ducati XDiavel sebagai pemenangnya motor prototype terbaik.

xdiavel muffler

03_Xdiavel

Benar saja, mengusung tema desain yang cukup simpel namun mengedepankan warna khas ala logam menjadi daya tarik kemewahan yang natural bagi Ducati XDiavel. Kontruksi desain khas L-Twin ala Ducati begitu ditonjolkan, berikut pula desain knalpot anyar dan Velg yang berkesan super mewah yang dipadu dengan sepasang ban ukuran jumbo yang begitu menggemaskan bak sepotong donat :mrgreen:

2015 Diavel Carbon
2015 Diavel Carbon

Kontruksi rangka teralis yang digarap dengan sangat halus finishingnya hanya menghiasi bagian depan menuju sektor kemudi dan juga bagian single swing-arm dipadu dengan sistem sasis monocoque yang menjadikan mesin sebagai bagian dari penguat pegangan rangka secara keseluruhan.

xdiavel belt

01_Xdiavel

Tak ketinggalan yang menjadi pusat perhatian FN, dimana final gir yang menggunakan rantai sebelumnya digantikan oleh Belt seperti motor matic. Sebuah pertaruhan besar yang disangsikan banyak orang akan durabilitas part nya sendiri. Yang pasti sudah teruji oleh Ducati sebagai bagian dari pengembangan lebih modern dan berbeda. Untuk spesifikasi dan fitur sudah pasti komplit brosis dengan teknologi tinggi khas motor besar yang diproduksi dengan segala kelebihannya. Benar saja, Ducati X Diavel layak menjadi pemenang. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan