Ditilang, Polisi Kejar Lamborghini Dengan Sepeda Akibat Melanggar Lampu Merah

Motomaxone.com – Polisi mengejar penjahat di jalan raya memang sudah kerap kali terjadi. Tidak hanya diluar negeri namun di indonesia juga banyak ditemui. Polisi mengejar pelanggar lalu lintas pun juga sering kali terjadi hingga akhirnya pengendara itu ditilang. Namun di jepang, kejadiannya lebih unik.

Sebuah mobil supercar Lamborghini akhirnya tertangkap dan akhirnya ditilang akibat pelanggaran rambu lalu lintas. Sebenarnya kondisinya sepele, Saat TL merah dan akan berubah hijau, si pengendara Lamborghini bersalah karena lebih dulu memacu mobilnya saat lampu TL belum berubah hijau.

Dari pengamatan CCTV, sebenarnya pengendara Lamborghini ini tidak tahu bahwa dirinya melanggar sehingga dikejar oleh salah seorang petugas polisi.

Namun uniknya, polisi yang mengejar pelanggar lalu lintas dengan mobil super cepat ternyata hanya menggunakan sepeda kayuh model wanita. Menyusuri trotoar yang memang dijepang terfasilitasi, polisi pesepeda tersebut akhirnya mampu menangkap pengendara mobil Lamborghini tersebut.

Untuk mendata tilang tersebut memaksa polisi harus berjongkok karena dimensinya rendah. Beruntung, si pengendara pun menyadari kesalahannya tersebut sehingga proses tilang pun berjalan lancar. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....