Dibalik Pemasaran D.I.D Gold Chain oleh YIMM

DID_new_vixion

Penjualan sebuah produk tentu memiliki kaitan erat dengan relasi dari produk yang bersangkutan. Tentunya hubungan keduanya merupakan simbiosis mutualisme yang tentu saja akan saling menguntungkan jika mampu menarik minat konsumen untuk membelinya, syukur2 laris manis.

Nah tahun 2014 ini YIMM menjual suku cadang aftermarket berlabel original yang mungkin banyak dilirik oleh konsumen. Apalagi jika bukan D.I.D Gold Chain, rantai emas dan sepasang gir dengan laburan hitam begitu diminati oleh para pehobi otomotif yang mengedepankan penampilan tunggangan mereka.

Rupaya YIMM semakin tertarik memperlebar peluang usaha disektor sparepart aksesoris pula nih brosis. Setelah fnc telusuri, alasan utama YIMM memperkenalkan DID Gold Chain adalah hubungan D.I.D sendiri dengan kemitraannya sebagai official sponsor rantai emas yang digunakan yamaha M1 di ajang MotoGP. Sedangkan untuk gir setnya, yamaha indonesia menjualnya dengan brand yang sama dengan pembuat gir standar yaitu buatan sunstar namun berbeda hanya pada warnanya saja.

2014-YFR_OS_DID

So, sudah tahu kan gagasan penjualan rantai emas secara resmi dari yamaha indonesia sekaligus kaitan erat antara D.I.D dengan Yamaha? Just my opinion. (fnc)

____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *