Diam-Diam AHM Luncurkan Revo 2017 Warna Baru Untuk Versi X dan Fit

Motomaxone.com — Pembaca sekalian tak cukup bersuara lantang, Astra Honda Motor (AHM) diam-diam memberikan label “New” pada salah satu daftar produknya yaitu Honda Revo series 2017. Ternyata beneran nih, Revo 2017 mendapatkan penyegaran baru pada varian warnanya.

Admin juga kurang seberapa paham dengan variannya, apakah memang Revo ini memiliki 2 varian sejak lama atau memang baru kali ini ya. Yang jelas, saat admin melihat list produk melalui situs resminya Revo ini terlihat memiliki 2 varian yaitu Revo X dan Revo Fit. Jadi teringat supra 100cc dulu yang juga diberi nama serupa yaitu Supra X dan Supra Fit pasti pada inget kan.

Untuk varian Revo X terlihat dibekali dengan velg palang alias racing, warnanya hanya ada 2 pilihan yaitu hitam berstriping merah dan putih berstriping merah. Sedangkan untuk Revo Fit memiliki 3 warna dengan dasar warna body hitam sedangkan stripingnya bersiluet merah, hijau dan biru. Nah untuk Revo Fit ini menggunakan model velg jari-jari.

Dari keduanya tidak banyak perbedaan selain dari yang admin sebutkan. Apalagi tentang spesifikasi teknis dari mesinnya, bisa jadi nggak ada perubahan yang berarti. Bagaimana dengan harganya ? berikut informasi…

SPESIFIKASI :

Tipe Mesin : SOHC, 4 Langkah, Silinder Tunggal
Volume Langkah : 109,17 cm3
Sistem Pendingin : Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter x Langkah : 50 x 55,6 mm
Tipe Transmisi : 4 Kecepatan
Rasio Kompresi : 9,3:1
Daya Maksimum : 6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum : 8,76 Nm (0,86 kgf.m) / 6.000 rpm
Transmisi : 4-speed. N-1-2-3-4-N
Tipe Starter : Starter Kaki & Starter Elektrik
Tipe Kopling : Multiplate Wet Clutch with Diaphrgam Spring

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi