Datsun Indonesia Pamerkan Datsun GO-Cross Konsep di Pameran GIIAS 2016…. Merambah Segmen Crossover Nih !!

Datsun Go Cross Konsep GIAAS 2016 Otobikers

Edyannn…. GIIAS 2016 bakal diberondong produk otomotif berbagai macam ragam brosis. Yang selanjutnya sesumbar adalah Datsun Indonesia. Sebagai persiapan untuk pameran tersebut sudah ada 2 varian mobil anyar yang bakal dipajang. Salah satunya Datsun GO-Cross yang masih berupa versi konsep.

Mobil konsep Datsun GO-Cross ini tetap mengusung 7 seat meskipun berlabel Crossover. Produk ini rencananya akan diposisikan sebagai suksesor pendahulunya yaitu Datsun GO dan GO+ yang cukup potensial untuk market indonesia.

Hmm.. tumben tumbenan nih Datsun berani meluncurkan Crossover. Sejatinya crossover lebih dikelompokkan pada mobil-mobil bertipe SUV. Namun dalam perjalanannya CUV atau crossover lah yang sering kali malah diminati. Sepertinya Datsun ingin menyasar pada mobil dengan jelajah off road yang lebih mumpuni dibandingkan produk-produk mereka sebelumnya.

Model depan terlihat begitu mirip dengan Datsun GO series dengan bentuk grille segi enam. Sepertinya Datsun akan mempertahankan model grille seperti ini sebagai trademark produk mereka sendiri. Namun untuk Datsun GO-Crossover ini model grille terlihat lebih besar…

Kap mesin di desain lebih menonjol, bagian atap pun difungsikan sebagai tempat barang sehingga tidak mengganggu kenyaman penumpang didalam mobil. Untuk sistem penerangan, Datsun GO Crossover akan dibekali LED Headlight yang dilengkapi pula dengan Fog Lamp.Namun untuk spesifikasi lengkapnya… Datsun masih malu-malu untuk membeberkannya saat ini…. (tobi)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *