Daftarkan Produk di TPT Online, Yamaha B04 Disinyalir Kuat Versi Naked Bike R25 (MT-25) Bakal Diperkenalkan Awal Semester 2 Tahun 2015

image
Yamaha MT-125

Pembaca sekalian, kembali memantau TPT milik kementerian perindustrian rupanya yamaha indonesia bakal kembali mempersiapkan produk anyar nih. Setelah mendaftarkan Byson FI (2UP) dan tambahan moge MT-09 (RN 29), segmen 250cc bakal diperbanyak.
Mendapat bisikan informasi dari rekan dari jakarta yang belum bisa fnc sebutkan namanya karena menurut beliau godogan produk ini belun final didapur yamaha indonesia, yamaha akan berencana kembali menjadi yang pertama memproduksi line up baru. Apa itu?

image

Yup, sesuai tpt diatas Yamaha B04 disinyalir versi naked bike dari YZF-R25 bakal diproduksi, meskipun tiba2 saja statusnya dibatalkan. Sedangkan penamaan produk, Yamaha lebih memilih gen MT ketimbang FZ. Ya, Yamaha Indonesia bakal berencana menelurkan 1 lagi produksi sendiri dari produk Yamaha MT-25.

Kapan itu?? Dari obrolan fnc dengan beliau, kemungkinan besar periode tengah tahun 2015. Kemunculan MT-25 ini tentu saja menjadi angin segar bagi segmen naked bike 250cc yang didominasi Kawasaki dengan varian Z250 (2-silinder) dan Z250 SL (single-silinder). Semakin banyaknya pilihan konsumen nih, berbekal ilustrasi MT-125 seperti gambar diatas tentunya tak seperti itu brosis karena bisikannya nih basis rangka teralis R25 yang bakal digunakan, bukan pake deltabox seperti MT-125. Gimana menurut brosis nih.. ?? (fnc)

__________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....