Daftar Harga Motor Yamaha Oktober 2017 OTR Jawa Timur, MIO S Disinyalir Launching Bulan Ini !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian sesuai agenda bulanan, admin akan membagikan daftar harga motor yamaha per oktober 2017 di wilayah jawa timur dan khususnya yang berada di kota malang.

Greget penjualan otomotif memang bisa dikatakan lesu dengan beberapa data penurunan penjualan di semua atpm motor di indonesia. Namun tentu tak menyurutkan calon konsumen untuk tetap meminang motor idamannya. Nah, update harga motor yamaha ini tentu sangat dinantikan khususnya bagi konsumen di wilayah jawa timur.

Seperti yang sudah admin kabarkan sebelumnya, update untuk kali ini adalah masuknya Yamaha MIO S kedalam daftar produk yamaha untuk oktober 2017. Meskipun produknya belum kelihatan batang hidungnya, dipastikan bulan oktober ini bakal dirilis resmi oleh yamaha indonesia.

Selebihnya tidak ada produk yang benar-benar baru lainnya untuk bulan ini. Jajaran produk yang terlihat sangat banyak dalam list produk yamaha adalah motor skuter matic mulai dari Mio M3 series, Mio Z, X-Ride, X-Ride 125, Soul GT 125, GT 125, Fino series, Aerox 155, NMAX, XMAX hingga terbaru MIO S.

Terlihat didalam daftar tersebut, Yamaha X-Ride 115cc masih eksis mendampingan dengan X-Ride 125cc. Sedangkan aerox 125cc terlihat sudah hilang dari daftar produk yamaha yang dijual di area jawa timur ini yang memang mengindikasikan sudah benar-benar disuntik mati.

Bagaimana dengan tipe bebek dan sport ? Untuk model bebek, bertahan 3 produk yaitu VEGA Force, Jupiter Z FI dan satunya lagi MX King series 150cc. Sedangkan pada tipe sport, Byson Injeksi masih bertahan dalam daftar motor yamaha terbaru bulan ini. Berikut juga Xabre dan Vixion series dari tipe sport naked, untuk tipe fairing ada R15 series yang beragam varian warnanya. Pada tipe R15 ini, terlihat generasi lama masih masuk kedalam daftar penjualan yamaha yang mengindikasikan masih ada stok barang tersisa, penjualan R15 lama juga beriringan dengan penjualan New R15 155cc. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi