Daftar Harga Motor Yamaha Agustus 2017 OTR Jatim, Aerox 155 VVA Tipe Standar Naik Harga !!

Motomaxone.com – Sama halnya dengan informasi serupa sebelumnya. Inilah daftar harga motor yamaha 2017 berlaku per bulan agustus 2017. Apa saja yang sudah produk yang sudah dirilis harganya ?

Dari daftar harga terlampir, varian motor yamaha livery GP sudah masuk dalam list harga terbaru kali ini berikut juga X-Ride 125 hingga New R15 155. Yang paling baru brosis bisa melihat varian lama tapi dengan banderol harga terbaru yaitu New Vixion R 155. Lalu apa saja varian motor yang harganya naik ?

Dari pantauan admin yang juga memegang daftar harga bulan juli, hampir semua varian tidak mengalami kenaikan harga dibulan agustus ini. Yang paling baru masuk ke dalam daftar ya itu tadi, New Vixion R 155.

Yamaha Aerox 155 VVA NAIK HARGA….

Memang tidak semua produk mengalami kenaikan harga. Dari catatan admin, hanya Yamaha Aerox 155 VVA saja yang mengalami kenaikan harga di bulan agustus ini (perbandingan dengan bulan juli).

Namun bukan semua varian AEROX 155 VVA, melainkan hanya versi standar saja yang mengalami kenaikan harga. Dari sebelumnya pada bulan juli dibanderol 23 juta rupiah, kini di bulan agustus naik sebesar 250 ribu.

Kenaikan harga hanya pada versi standar Aerox 155 VVA ini bisa jadi dipicu oleh permintaan konsumen yang lebih banyak ketimbang versi R, versi GP dan versi S. Seperti hukum ekonomi brosis, permintaan bertambah harga pun jadi naik. Semoga data diatas bermanfaat untuk calon konsumen. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *