CBR250RR Pearl Glare White … Putih Warna Paling Populer di Dunia Otomotif !!

Motomaxone.com – Sudah hampir dua tahun Honda CBR250RR dipasarkan di indonesia, tercatat CBR250RR hadir dan diluncurkan di indonesia pada Juli 2016. Namun hingga saat ini belum ada penyegaran varian warna yang diberikan oleh AHM kepada CBR250RR ini. Hanya ada tiga varian warna standar dan satu warna spesial edition livery Repsol Honda.

Beberapa hari terkhir ini, sosok All New Honda CBR250RR disegarkan dengan varian warna baru Pearl Glare White (Putih Mutiara), namun sayang penyegaran warna menarik ini hanya tersedia di Jepang untuk saat ini.

Tren warna putih metalik yang menjadi primadona dikalangan penyuka otomotif harusnya diakomodir oleh AHM dengan menghadirkan CBR250RR warna putih mutiara ini. CBR250RR dengan varian warna putih mutiara ini memberikan kesan mewah, bersih dan premium yang tentunya meningkatkan image produk sendiri…

Asal tahu saja brosis, warna putih mutiara ini merupakan warna yang sangat digemari oleh konsumen mobil di dunia, seperti halnya warna silver yang dulu menjadi pilihan sebelum warna putih banyak ditawarkan.

Sebuah data menunjukkan, penggemar warna hitam dan silver memang masih tetap menempati peringkat yang lumayan tinggi dikalangan konsumen mobil mewah. Namun jangan salah, mengutip dari pernyataan Nancy Lockhart (Manager Pemasaran Warna DuPont) mengungkapkan bahwa penggemar warna putih atau putih mutiara juga terus meningkat hingga saat ini disegmen mobil mewah.

Hal ini mengindikasikan, Warna Putih Mutiara bukan sekedar suka-suka saja melainkan memiliki image yang berbeda dibandingkan warna lainnya. Peningkatan warna putih klasik dan putih mutiara didasari oleh kesan mewah dan terlihat bersih pada mobil atau motor.

Varian warna CBR250RR versi AHM saat ini

Tak bisa dipungkiri, warna adalah salah satu hal yang paling mendasar dari ekspresi manusia. Termasuk warna pada dunia otomotif yang banyak dipengaruhi oleh bermacam hal seperti fashion, budaya, alam hingga popularitas. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan