Cara Unik, Lelang CBR 150R di AJang IMOS 2014. Antusiasme Konsumen pun Melonjak

cbr 150r indonesia_2

Ada saja cara ATPM untuk menarik minat konsumen akan produk-produk yang dijualnya. Seperti honda misalnya yang menjadikan All New CBR150R sebagai jualan utama sekaligus ikon produk di segmen sport yang mereka miliki.

Tak seperti penjualan biasanya dimana saling berperang diskon ataupun uang muka serendah-rendahnya, Honda malah menjadikan CBR 150R sebagai produk lelang untuk dimiliki konsumennya. Nah loh, bagaimana sih sistem lelang tersebut? Salah satunya adalah lelang tersebut hanya berlaku pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Selanjutnya, program lelang CBR 150R tersebut diselenggarakan setiap hari selama pameran berlangsung. Peserta lelang pun dibatasi hanya 30 orang untuk setiap harinya, nah dengan begini pseserta pun berebut untuk mendapatkan harga terbaik. Seperti pada hari pertama, satu dari 30 peserta lelang mendapatkan CBR 150R hanya seharga 23 jutaan dari harga aslinya 29 jutaan.

Tentunya konsumen yang menang pun serasa ketiban untung nih, namun tak serta merta semudah yang dibayangkan. Sistem lelang tersebut harus dibayar tunai (bukan kredit) saat acara berlangsung. Hmmm berat juga menyediakan 23 juta secara tunai, apalagi konsumen yang biasa menebus motor incarannya biasa pula melakukannya secara kredit.

Terbukti dengan sistem tersebut pun antusiasme konsumen menjadi semakin berlibat untuk bisa memiliki produk sport terbaru milik honda indonesia tersebut. (fnc)

____________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan