Byson Tambah Varian Warna, Strategi YIMM Mulai Terbaca…

Yamaha semakin memperbesar sayap mereka dikancah otomotif tanah air. Hal ini diperkuat dengan produksi besar-besaran mereka dengan penambahan varian warna. Yup, lagi-lagi warna msbro….Mungkin inilah cara mudah yang bisa dilakukan Yamaha untuk melakukan penyegaran produknya di tahun 2012 ini. Maklum, gempuran si sayap mengepak sepertinya sangat meresahkan Yamaha Indoenesia.

Deklarasi 7 produk AHM, membuat Yamaha tak tinggal diam. Seolah tak ingin lagi tertinggal dari Honda seperti tahun 2011, Yamaha secara beruntun menambah varian warna yang mejadi trend pasa masa kini. Setelah peluncuran varian putih untuk Jupiter Series, kali ini ini si Byson yang menjadi sasaran penyegaran.

YIMM secara resmi, mengenalkan varian warna baru untuk yamaha byson antara lain Gold dan Black Solid. Khusus untuk black solid diplot sebagai mengganti warna abu-abu yang dipakai byson sejak tahun 2010.

Sebenarnya warna emas pada produk yamaha bukan hal yang baru mengingat jupiter series dan skutik yamaha sudah lebih dulu dilabur warna tersebut. Tak hanya warna baru, byson juga dibekali Striping baru untuk memperkuat kesan gagah pada desain body kekarnya. Yang terakhir tak lupa Byson sudah mengadopsi AHO seperti produk yamaha lainnya.

Dikabarkan varian anyar tersebut akan siap dipasarkan di bulan februari 2012. Pun begitu, kabar dari internal yamaha menyebutkan mulai tahun ini, Byson akan diproduksi lebih banyak 2 kali lipat dari jumlah produksi sebelumnya. Ini untuk memperbaiki pelayanan penjualan Yamaha Byson yang sebelumnya banyak dikeluhkan karena proses inden yang terlalu lama.

Setidaknya semua sudah mengetahui strategi Yamaha sekarang, akankah strategi rahasia yamaha akan kembali dikeluarkan? Mungkin menunggu seberapa boomingnya deklarasi 7 produk rival terwujud. (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *