Bungkam AHM Tentang Data Performa Honda CBR250RR Ibarat Membeli Kucing Dalam Karung !! Daftar Harga CBR250RR Mulai 63 – 74 Jutaan……

home honda CBR250RR

Meskipun bagi kebanyakan orang All New Honda CBR250RR sudah ditunjukkan secara gamblang, tidak demikian halnya dengan Oto-B. Redaksi malah masih menganggap membeli CBR250RR seperti membeli kucing di dalam karung. Lho kok bisa……..

Beberapa memang sudah kita ulas bersama di segmen artikel yang lalu mulai dari detail foto hingga berbagai bagian yang sebelumnya menjadikan rasa penasaran. Secara banderol harga juga sudah cukup jelas yaitu ditetapkan OTR Jakarta dengan perbandingan 2 varian yaitu :

  • Harga All New Honda CBR250RR STD = 63.000.000 s/d 68.000.000
  • Harga All New Honda CBR250RR ABS = 69.000.000 s/d 74.000.000

Nah dari harga ternyata sudah cukup kompetitif bagi Oto-B untuk bersaing dengan kompetitornya di segmen sport 250cc. Kelebihan harga dari kompetitor kita anggap sebagai kelebihan dari seabrek fitur yang ditawarkan.

Tapiiiii…………. sampai dengan saat ini pun AHM masih tutup mulut dengan informasi performa Honda CBR250RR, baik itu output power maksimum dan juga torsi maksum produk yang bersangkutan. Padahal juga rilis resminya sudah dilaksanakan…. ada apakah gerangan ?? Ini yang Oto-B anggap sebagai membeli kucing dalam karung brosis. Mau bukti ?? dari data resmi situs AHM tidak satupun performa power dan torsi dimunculkan begitu juga data dari rekan blogger yang datang langsung ke launching resmi CBR250RR kapan hari….

specs CBR250RR2

specs CBR250RR

Meskipun demikian, sebagai pemain baru di segmen 250cc 2 silinder masak iya sih AHM yang sudah mendesain CBR250RR mati-matian untuk tampil serba futuristik, malah mengurangi nilai produk itu sendiri dengan data performa yang mengenaskan ??

Oto-B yakin tidak demikian brosis, namun berkaca pada All New Honda CBR150R yang performanya dimainkan diantara kekuatan 2 kompetitor, bukan tidak mungkin Honda CBR250RR akan mendapatkan performa yang kurang lebih berkarakter sama. Syukur-syukur bisa lebih nampol lagi sehingga predikat sempurna pada produk CBR250RR tidak salah sasaran. (red)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

7 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *