Advertisements
jump to navigation

Bos Ducati Berencana Buat Desmosedici RR V4 Panigale, Versi Jalanan Ducati GP17 !! March 16, 2017

Posted by MOTOMAXONE.COM in : Otomotif , trackback
Pasang

Motomaxone.com — Direktur utama Ducati Corse Claudio Domenicali beberapa waktu lalu melontarkan pernyataan bahwa pabrikan motor dari italia tersebut bakal membuat project mesin V4 MotoGP untuk versi jalanan. Yup, mesin V4 tersebut akan bisa dinikmati konsumen setia Ducati nantinya. Tapi kapan ?

Masih dalam tahap direncakanan brosis, namun beberapa media jepang telah mencoba membuat modelnya dengan olah sketsa dari produk ducati yang telah ada. Gambar diatas adalah olahan dari youngmachine yang menggabungkan model Ducati Panigale dengan Desmosedici GP17.

Sebelum banyak pabrikan membuat versi jalanan dari motor MotoGP mereka, Ducati sudah lebih mendahuluinya dengan memproduksi Desmosedici RR. Namun motor ini belum banyak mendapatkan update sejak lama.

Dengan kabar yang disampaikan Claudio, wajar kita media pun menerka-nerka model terbaru versi jalanan dari Ducati MotoGP.

Dari yang nampak digambar, sebagian besar bagian mengusung model desain Ducati GP17 baik dari rangka, fairing hingga Salad Box yang terletak disebelah saluran gas buang bagian belakang atas. Namun untuk bagian depan, model GP17 sendiri terlalu cupu dan polos untuk proyeksi motor hypersport bermesin V4. Oleh karena itu bagian depan bermodel futuristik dari Ducati Panigale menjadi pilhan. Jadilah 2018 V4 Panigale brosis….. kira-kira sangar nggak kalo Desmosedici RR bermesin 4V seperti ini… (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this:
%d bloggers like this: