Blogger, Jurnalis Hingga Komunitas Trail Ramaikan Test Ride dan Launching Resmi Honda CRF150L Bromo

Motomaxone.com – Honda CRF150L resmi mengaspal setelah prosesi launching resmi di area Jawa Timur diselenggarakan (2/12). Hotel Lava View Bromo menjadi tempat yang tepat bagi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) untuk melahirkan secara resmi CRF150L dihabitat aslinya.

Sehari berselang (3/12) giliran MPM memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Blogger, Jurnalis, Komunitas maupun masyarakat umum untuk melakukan test ride singkat Honda CRF150L di padang pasir sekitaran gunung batok disebelah gunung bromo.

Lintasan yang penuh dengan pasir yang memadat karena guyuran hujan tersebut rupanya menjadi tempat yang mantab untuk mengeksplore ketangguhan CRF150L. Meskipun admin merasakan tes ride singkat kemarin memang terlalu sangat singkat untuk mengenal lebih jauh CRF150L.

Sebagai pendatang baru di pasar motor trail, Honda CRF150L tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan komunitas trail dan masyarakat di sekitar bromo yang memang hobi sekali dengan medan off road.

Dari pantauan admin, hingga siang pun sesi test ride CRF150L tersebut masih saja di kerumunin oleh para penghobi trabas maupun penghobi motor sport. Terpantau pula, komunitas CBR250RR dan CBR150R turut hadir meramaikan sesi tes ride ini. So tak heran jika padang pasir bromo berubah menjadi merah karena event yang diselenggarakan dengan tajuk launching dan tes ride Honda CRF150L ini memang didominasi dengan warna merah, baik itu motor, jersey, maupun helm nya.

Admin yang menghadiri acara dengan membawa CYUBI CB150R Stallion Black cukup puas karena bisa melihat langsung gelaran launching perdana CRF150L di jawa timur ini sekaligus, ngicip2 tes ride 2 putaran dari track yang disediakan oleh pihak MPM Honda.

Pembukaan test ride dimulai dengan aksi 2 crosser indonesia yang mencoba beraksi diatas CRF150L. Kemudian setelah pihak manajemen mencoba, jurnalis dan blogger termasuk admin mencicipi kemampuan Honda CRF150L melibas medan pasir bromo.

Terus terang admin belum cukup puas dengan tes ride kemarin karena memang hanya 2 putaran saja, semoga mendapat unit tes harian biar semakin lega mengulik CRF150L tersebut ya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi