Bisikan Negeri Diatas Awan, Yamaha New R25 Semakin Dekat Dengan Launching Resminya !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, tak ada angin tak ada hujan sebuah pesan singkat dari negeri diatas awan membuat penulis sedikit mengernyitkan dahi. Belum sampai sehari penulis mencoba menganalisa hadirnya All New YZF-R25 desain baru yang kemungkinan besar bakalan hadir di IMOS 2018 bulan ini, ternyata kabar dari secarik kertas di kaki burung merpati (halah… :mrgreen:) mengamini informasi tersebut.. wuiihh…

Ibarat kata mendapatkan wangsit :mrgreen: berupa info A1, produk Yamaha yang disinyalir kuat adalah generasi ke-2 YZF-R25 model 2019 ini akan hadir lebih sebentar lagi. Nah penafsiran dari kata sebentar lagi ini memang macam-macam untuk diartikan sesuai dengan pemahaman masing-masing pembaca.

Jika target rilisnya bulan ini namun infonya adalah sebentar lagi, bisa jadi memang akan memanfaatkan ajang IMOS 2018 untuk peluncuran produk. Namun bagi saya sendiri, untuk sekelas YZF-R25 generasi terbaru yang tanggal rilisnya harus mendompleng event akbar otomotif semacam IMOS 2018 kok rasanya kurang elegan.

So, pendapat penulis sendiri kata ‘sebentar’ dari informasi yang cukup penulis percaya ini bisa jadi besok atau lusa atau 3 hari lagi yang mana bisa diartinya tidak menunggu waktu yang lama. Kapan ? tunggu penerawangan selanjutnya dari penulis ya brosis… jikalau sampai yamaha indonesia bikin PeHaPe bisa jadi akan kehilangan momen berharga comeback dari tidur panjangnya dikelas sport 250cc 2 silinder.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....