Berharap Lebih Honda CBR 250RR…. Hindari Blunder di Kesan Perdana

Honda-250RR

Pembaca sekalian, selentingan kabar lahirnya Honda CBR 250RR rupanya bakal lebih cepat dari perkiraan. Sebagai calon jagoan baru motor yang bakal diproyeksikan sebagai Flagship Product ini tentu tidak boleh bernilai tanggung. Nah rupanya AHM rupanya sudah menyadari ini..

Diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show dengan model konsep… CBR 250RR menarik perhatian dengan modelnya yang lebih futuristik. Mau gak mau Honda dipaksa mengikuti tren saat ini yang memang lebih mementingkan model sebagai tolok ukur utama…

Bagaimana dengan realisasinya… bocoran info yang FN terima peluncuran atau hanya pengenalan dari CBR 250RR bakal dilakukan pada Semeter 2 tahun 2016 ini atau lebih tepatnya pafda oktober 2016. Yah ini masih kemungkinan yang bifsa saja dipercepat atau pun di undur… yang jelas rilisnya CBR 250RR tidak akan melewati tahun ini mengingat persaingan kelas 250cc 2-silinder sudah cukup ketat diisi oleh produk yamaha dan kawasaki sebagai pemegang market terbanyak.

Sosok CBR 250RR memang tidak lagi asing, namun untuk mewujudkan ekspektasi konsumen Honda bakal lebih fight nih di kelas yang belum pernah dimenangkannya tersebut. Desain keren sudah ada Ninja 250FI… untuk urusan performa sudah ada YZF-R25. Nah secara pamor, Ninja 250 FI masih cukup kuat nih meskipun secara market share sudah berbagi jualan dengan Yamaha R25 di kelas Sport Fairing 250cc..

Bagaimana dengan prospek CBR 250RR nantinya ?? Spesifikasi 2-silinder DOHC jangan lagi menjadi polemik di kalangan otomotif lovers. Harapan FN sih secara desain sesuai ekspektasi seperti model konsepnya….jangan lupa ditunjang dengan material body plastik yang gak kalah dengan Kawasaki. Urusan dapur pacunya… kalau pengen all out ya sekalian lah… torsi badak dan power melebihi R25 akan lebih baik ketimbang membuat spek tanggung yang malah akan merusak image produknya sendiri.

CBR250RR-RED-FACTORY

Oh ya… bisikan infonya sih beberapa fitur keren sudah disematkan loh brosis. Seperti Full Digital Speedometer dengan Full LCD seperti jajaran moge Honda…. Sistem pengereman ABS juga disertakan.. ini mantab nih kalo bisa gak perlu memberikan opsi Non ABS agar lebih eksklusif sekalian. Berikut suspensi depan USD (Upside Down) seperti halnya model konsepnya… wah kalo pakai suspensi USD FN setuju sangat nih karena ini momen tepat mengawali image CBR 250RR sebagai motor yang superior.. untuk headlamp sudah dipastikan menggunakan teknologi LED. akurat nggak nih ? Mudah-mudahan akurat brosis… karena jadwalnya peluncuran CBR 250RR ini juga akan mengantisipasi Akula 310 kolaborasi TVS-BMW masuk ke indonesia dengan suspensi USD nya. Sedangkan untuk harganya tidak boleh jauh-jauh dari persaingan dengan kompetitornya. Dengan mengantongi kelebihan untuk produksi lokal seperti halnya Yamaha R25, Honda juga bakal memberikan harga sebanding alias sama namun sepertinya akan lebih menjejali dengan fitur melimpah…. yah salah satunya diatas tadi brosis yang sekiranya belum ada di produk kompetitor. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *