Berharap Cemas Suzuki Gixxer ber-Fairing, Potensinya Bahkan Melebihi Ekspektasi Produknya Sendiri

image

Pembaca sekalian, tidak inginkah kita banyak pemain dalam otomotif roda 2 di indonesia? tidak bosankah kita dengan dominasi Honda? dan juga Yamaha? Bagi fn jawabannya adalah BOSAN.

Titik jenuh seperti ini yang mendasari konsumen memilih yang berbeda. Apalagi produk motor tersebut berhubungan dengan produk full fairing. Untuk membuat berbeda dan menghindari kebosanan, ada konsumen yang bahkan rela membeli produk minerva yang nyata2 tak sebaik pabrikan jepun dalam sisi after salesnya. Mengapa demikian?

image

Karena konsumen ingin sesuatu yang berbeda dari kebanyakan produk yang ada. So bagaimana kans sang suzuki gixxer ber fairing ini? Bagi fn, untuk pasar indonesia kans keberhasilan cukup terbuka lebar bagi suzuki akan produk yang satu ini. Meskipun bertampang semi-aneh namun tetap sreg untuk pasar indonesia hehehe….

Apalagi jika suzuki pandai dalam menempatkan posisi harganya hmmm bukan tidak mungkin pasar gixxer berfairing ini cukup laris manis loh.. nggak percaya? misal jika posisi harga dibuat dibawah cb150 atau nvl, maka pasti konsumen akan tetap memiliki pilihan produk yang memiliki potensi cukup baik, apalagi bagi konsumen yang demen fairing dan nggak mau repot dengan modif, pilihan pada produk ini akan menjadi sangat tepat. (~fn)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *