Benelli TnT 899 Panigale, Modifikasi Moge Look !!

Motomaxone.com – Benelli TnT 899 Panigale, ada yang aneh nggak dengan nama motor benelli barusan?? :mrgreen:  . Nama ini merupakan gabungan dari motor benelli yang berubah wujud menjadi motor sport Ducati Panigale 899. Bagaimana kronologinya ?

Basis modfikasi yang satu ini mengambil dari Benelli TnT 300 atau kalau di indonesia adalah Benelli TnT 250. Naked sport 2 silinder segaris yang bersuara merdu bak motor 4 silinder ini dimodifikasi sedemian rupa.

Konsep modifikasi mengambil basis model full body fairing dari Ducati Panigale 899. Sepertinya memang mustahil untuk menjadi sempurna, namun setelah body panigale ini dipasangnya hasilnya menakjubkan. Apalagi TnT 300 ini sudah dibekali dengan suspensi upside down, makin membuat moge look.

Suspensi belakang Benelli TnT 300 yang didesain miring membuat penampakannya mirip dengan sport ducati tersebut. Basis rangka juga tetap mempertahankan orisinalitas benelli TnT 300 tersebut. Alhasil cukup kagum dengan modifikasi yang satu ini…. hmm bisa jadi inspirasi nih untuk pengguna motor Benelli TnT 300/250 yang ingin pindah haluan berkonsep superbike. (red)

 

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan