Bajaj-KTM Bakal Masuk Independen ke Pasar Indonesia….. Produk Pulsar 200NS Bakal di Tarik Nih dari Kawasaki

Bajaj-Pulsar-CS400-spidometer-1

Fncounter.com – Pembaca sekalian, semakin banyaknya dealer kawasaki yang membuat jeblok image Pulsar 200NS begitu sangat disayangkan. Mungkin maksudnya sih biar cepet laris mungkin ya dengan memberikan diskon bla…bla…bla. Namun disisi lain, FN kembali menerima informasi bakal masuknya kembali Bajaj Auto ke Indonesia setelah sempat mati suri… Loh..loh…kapan?

Begini brosis, kemitraan Bajaj Auto India memang cukup kuat dengan banyak pabrikan didunia. Begitu juga dengan kawasaki, dimana di india saja jualan kawasaki lebih banyak bersandar pada kokohnya kaki Bajaj di tanah india. Namun, selain bermitra dengan Kawasaki, jaringan kemitraan yang kuat juga berasal dari pabrikan besar eropa yaitu KTM.

Nah kemungkinan karena pasar Pulsar 200NS dan Pulsar series lainnya cukup kuat juga di indonesia dari jaringan komunitasnya, Bajaj Auto berencana datang kembali ke indonesia. Tapi maaf saja, bukan lagi menggandeng Kawasaki Indonesia yang begitu ogah-ogahan mempromosikan produk Bajaj, namun Bajaj akan menggandeng KTM untuk hadir berdampingan memperkuat jaringan dealer di indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh rekan FN yaitu Mas Tri, dengan adanya kemitraan KTM-Bajaj ini menjadi besar kemungkinan bahwa Pulsar series akan kembali dihidupkan dibawah naungan Bajaj-KTM. Ini berarti, produksi Pulsar 200NS juga bakal ditarik tuh. Nggak lagi mempercayakan produknya ke kawasaki indonesia yang sangat pelit promosi.

Jika demikian adanya, bersamaan dengan ditariknya Pulsar 200NS dari Kawasaki maka kemitraan kedua nya akan putus. Ini juga bakal membawa angin segar untuk pengguna pulsar bahwa nantinya semua varian akan kembali dihidupkan. Tak terkecuali Pulsar 200AS ataupun Pulsar bertampang moge yang berkapasitas mesin 400cc juga. Kabar ini terbesit menjadi keseriusan Bajaj-KTM untuk menggarap pasar indonesia yang begitu menjanjikan. (~FN)

 

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

9 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *