Avanza Terbaru Berdesain Stylish Ala Xpander … Tunggu Tanggal Mainnya !!

Motomaxone.com – Ketika Mitsubishi menghadirkan Xpander untuk pasar indonesia, jelas sekali Xpander sebagai salah satu pesaing produk-produk yang sudah ada. Disegmennya Xpander, ada Avanza dari Toyota, Xenia dari Daihatsu, Ertiga dari Suzuki hingga Mobilio dari Honda. Namun Toyota rupanya tak bergeming dengan hadirnya Xpander, bahkan mereka optimis Avanza masih menjadi pilihan. Benarkah ?

Toyota akui bahwa Avanza yang saat ini dipasarkan memiliki konsep desain yang lebih sederhana ketimbang yang ditawarkan oleh Mitsubishi Xpander, namun toyota juga mengakui kehadiran Xpander tidak membuat goyah penjualan Avanza. Mengapa demikian ? Toyota mengungkapkan, bahwa hadirkan Xpander akan mengisi segmen konsumen yang membutuhkan model yang stylish. Jadi tentu nggak akan berdampak signifikan terhadap Avanza ataupun Xenia dan Ertiga yang memiliki desain lebih kalem.

Mengulik data dari Toyota, ternyata 40% konsumen di segmen low MPV berasal dari pembeli borongan. Sedangkan sisanya 60% baru diisi oleh konsumen pribadi yang sebagian besar suka dengan gaya stylish yang ditawarkan. Namun dari penjelasannya, admin mensinyalir tidak menutup kemungkinan Toyota akan menyuguhkan produk low MPV yang juga memiliki konsep stylish seperti kompetitornya tersebut.

Apakah Avanza akan berubah total ?

Toyota Avanza 1.3E A/T

Perkiraan admin malah, Toyota akan membangun terlebih dahulu kelas diatasnya yaitu Toyota Rush untuk dijadikan trial sebagai produk dengan tampilan yang stylish. Dan jika pasar yang dibangun oleh toyota melalui Rush berhasil, tidak menutup kemungkinan Avanza masa depan akan mengusung model stylish layaknya DN Multisix yang sempat dikenalkan di GIIAS 2017 lalu. (red)

note : foto atas mobil konsep DN Multisix disinyalir sebagai desain masa depan dari Avanza dan Xenia

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *