Apresiasi Untuk YIMM, Kesalahan Informasi Spesifikasi R25 Akhirnya di Revisi !!

R25 grafis 0

Pembaca sekalian, beberapa komentar miring akan getol nya fncounter.com mencari kesalahan informasi yang disampaikan YIMM selaku pemilik produk merk Yamaha tak menyurutkan fnc untuk mempertahankan pendapat yang dianggap benar. Bukan bermaksud membenci Yamaha dan atpm lainnya, bukan pula bermaksud mencari sensasi.

Tujuan utama fnc tak lain memberikan feedback/umpan balik kepada Yamaha indonesia selaku pemberi informasi. Dalam posisinya sebagai pemberi informasi setiap atpm perlu untuk lebih teliti menyebarkan informasi tentang produknya. Apalagi jika form informasi lebih dari satu, maka sebisanya memangkas kesalahan menjadi 0% alias akurat.

Kesalahan Spek Info Awal
Kesalahan Spek Info Awal
Revisi YIMM, True Specs R25
Revisi YIMM, True Specs R25

Tentu brosis semua masih ingat tentang artikel yang mengangkat kesalahan Yamaha yang menyebarkan informasi ganda tentang spesifikasi Yamaha YZF-R25. Bukan untuk mencari β€˜cacat’ produknya, melainkan pada kasus YZF-R25, Yamaha Indonesia diplot sebagai negara pertama diluncurkannya gen terbaru YZF series, so kesalahan memberikan informasi spesifikasi saja akan menjadi bahan pembicaraan akan kualitas dan kapasitas internal YIMM sendiri.

Beruntung, Yamaha Indonesia akhirnya tanggap dengan artikel yang fnc muat tersebut, dan secepatnya merevisi informasi menjadi lebih jelas. Apresiasi untuk yamaha yang sudi memantau konten blog sederhana ini. Semoga kualitas yamaha semakin baik kedepannya begitu juga ATPM lainnya. (fnc)

________________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan