Antusiasme Sport Big Bike Meningkat… AHM Pertimbangan New CBR 500R Masuk ke Indonesia

2016_CBR500R_Pearl_White_ABS

Selamat pagi pembaca sekalian. Geliat New CBR 500R yang sudah melalui tahap perkenalan publik oleh Honda Global menarik minat banyak pihak untuk mengetahui rencana apa kedepan yang akan dilakukan AHM (Honda Indonesia) terkait hal tersebut. Mengingat pasar Big Bike di indonesia semakin menunjukkan peningkatan meskipun tidak terlalu tajam.

New CBR 500R yang sudah mendapatkan penyegaran desain menjadi kelas yang cukup diminati dengan rentang kapasitas mesin tanggung. Dalam artian kelas tersebut secara performa sudah mendekati motor dengan mesin 600cc namun secara banderol harga tentunya lebih murah. Apalagi menurut FN, penyegaran desain ini menjadikan produk yang bersangkutan lebih futuristik ketimbang generasi sebelumnya

Secara market share tentu saja akan memiliki prospek menjanjikan bagi pemula Big Bike. Apalagi dengan kapasitas mesin 500cc sudah lebih dari cukup mengakomodir kebutuhan apapun yang dibutuhkan. Nah, kabarnya nih untuk menemani varian 500cc yang sudah ada, CBR 500R 2016 bisa jadi akan masuk dalam pasar indonesia, namun dengan beberapa ketentuan. Salah satunya adalah jika peminat dari sport big bike 500cc terbaru itu cukup besar maka AHM akan mempertimbangan CBR 500R 2016 masuk ke indonesia. Namun saat ini pihak AHM masih tetap terfokus pada line up Big Bike yang sudah ada untuk terus ditingkatkan pemasarannya. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *