All New Vario 150 Livery Persebaya, Hanya Satu Unit dan Dilelang Mulai 5-6 Juli 2018

Motomaxone.com – All New Honda Vario 150 memang masih dalam hitungan bulan diperkenalkan di wilayah Jawa Timur. Namun MPM Honda Jatim mencoba memberikan sesuatu yang spesial khusus untuk warga surabaya dengan menghadirkan New Vario 150 Livery Persebaya.

Dikarenakan New Vario 150 Livery Persebaya ini merupakan edisi khusus, maka produksinya pun sangat terbatas yaitu hanya dibuat 1 buah unit motor saja. Nah, karena hanya diproduksi satu saja, maka MPM pun memiliki ide untuk mengadakan lelang motor ini mulai hari kemarin hingga hari ini (5-6 Juli 2018).

Sejatinya New Vario 150 Livery Persebaya ini merupakan hasil modifikasi dari main dealer MPM Honda Jawa Timur sendiri selaku distributor resmi motor honda di wilayah jawa timur dan NTT. Dibuatnya New Vario 150 spesial ini dikarenakan banyak penggemar sepakbola di surabaya yang menginginkannya.

Rencananya, lelang New Vario 150 Livery Persebaya ini akan dibuka dengan harga 15 juta rupiah. Sedangkan benefit lainnya selain mendapatkan motor lelang ini, si pemenang dikatakan akan mendapatkan bonus berupa 2 tiket VIP nonton langsung persebaya saat pertandingan kandang. Selain itu juga akan mendapatkan bonus Helm spesial yang juga akan mendapatkan grafis desain persebaya.

Setelah penyegarannya, New Vario series 150 dan 125 di jawa timur disebut honda mengalami kenaikan penjualan yang signifikan. Desain headlamp yang baru, desain body baru, panel digital spidometer hingga pengaplikasian Keyles Smartkey yang sudah terintegrasi dengan sistem keamanan answer back system dan anti maling.

Ngomongin tentang New Vario 150 Livery Persebaya, kira-kira memungkinkan nggak ya jika digunakan untuk jalan-jalan ke kota malang ?? :mrgreen:

Microsite untuk lelang disini : http://lelangvario.boneksatuhati.com/

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....