All New Satria F150 Injeksi 2018 Lebih Agresif Dengan Striping Baru

Motomaxone.com – Disegmen motor sport underbone, tak bisa dipungkiri Satria FU FI masih memilik taji untuk mengisi lini pasar motor ayam jago meskipun sudah memiliki pesaing dari sisi kompetitor. Tampilan Satria FU FI kembali diperbarui dengan varian warna yang lebih fresh…

Tampilan warna mencirikan ekspresi gaya pengendaranya, hal ini memang benar adanya. Inilah yang mendasari adanya penyegaran yang dilakukan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada satu produknya dikelas hyperunderbone.

Varian warna barunya saat ini lebih agresif dengan tampilan yang mencolok alias menarik perhatian. Model nya pun berbeda dari varian warna pada generasi sebelumnya, dijamin tidak bosan dipandang menurut penuturan Suzuki Indonesia.

Untuk All New Satria F150 2018 terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black-Red (CW).

Untuk desain fisiknya belum ada perubahan. All New Satria F150 Injeksi ini masih mengedepanpan motor dengan orientasi performa yang besar untuk sekelas bodynya yang kecil. Spesifikasi teknisnya juga masih sama dan tetap powerfull, dibekali dengan mesin DOHC 150cc, Injeksi, Radiator.. motor ini menghasilkan tenaga maksimum 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi  13,8 N-m/8500 rpm, dengan transmisi 6-speed.

Tampil dengan warna baru Suzuki membanderol All New Satria F150 2018 ini dengan harga Rp. 22.500.000,-. Sedangkan untuk ketersediaan di jaringan diler, Suzuki memastikan awal september ini sudah tersedia dijaringan dilernya. Namun yang bagi penulis aneh, tidak adanya varian biru yang khas dengan livery Suzuki MotoGP…padahal varian ini cukup populer dikalangan pemilik All New Satria F150 Injeksi.

 

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan