All New Satria F150 FI Bakal Dijual di Angka 23 Jutaan

All New Satria F150 FI 8

Belum juga merilisnya secara resmi, Suzuki kembali berani membocorkan beberapa informasi terkait All New Satria F150 FI (Injeksi). Dari beberapa bagian yang menjadi poin penyegaran produk itu sendiri, sudah jelas menjadikan All New Satria F150 FI (Injeksi) bakal memiliki harga yang jauh lebih mahal, bahkan dari versi karbu nya sekalipun….. ya iyalah :mrgreen:

Cukup membuat geger dunia blogsphere saat tmcblog mensinyalir bahwa harga bakal tembus di angka 28 jutaan. Busyet dah, performa ok juga sih namun secara banderol harga nggak segitunya juga untuk bisa diterapkan pada motor sekelas underbone, apalagi motor ini merupakan produk dengan rakitan lokal yang tentunya bisa dipangkas secara cost produksinya.

Informasi yang FN terima mengutip dari para laskar pabrikan suzuki menyebutkan bahwa beberapa informasi dari diler suzuki di luar area jakarta bahkan sudah berani menyebutkan nominal harganya. Disatu sisi sebuah dealer menyebutkan angka 23 juta rupiah, sedangkan cross check dengan dealer lainnya menyebutkan banderol harga di angka 22 jutaan. Hal ini berarti keterangan internal suzuki indonesia yang menyebutkan harga tidak akan jauh dari kompetitior bisa dipastikan kebenarannya.

Hal ini tentu FN apresiasi dengan sangat mengingat, jika All New Satria F150 FI (Injeksi) yang menitikberatkan pada penjualan performa saja sampai memberikan banderol harga yang melambung tinggi dipastikan kompetisi dengan para kompetitornya akan semakin berat. Sebaliknya, jika positioning harga tepat maka dipastikan All New Satria F150 FI (Injeksi) setidaknya bisa bertahan bahkan kembali menjadi pilihan. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *