All New Pajero Sport Rebut Penghargaan Car of The Year 2016 versi Otomotif Award

all-new-pajero-sport-2016

Penghargaan dari ajang Otomotif Award tidak hanya hanya menjamah motor sebagai kontestan penilaian. Namun mobil juga masuk dalam daftar kategori penerima penghargaan. Kendaraan berjenis SUV dengan tipe mesin diesel tersebut memenangi banyak gelar.

All New Pajero Sport sukses menyabet penghargaan sebagai Car of The Year 2016 setelah menumbangkan banyak finalis lainnya. Mobil tipe SUV besutan pabrik Mitsubishi ini tak hanya menjadi mobil terbaik pilihan otomotif award 2016 namun juga menyabet penghargaan sebagai The Best SUV, The Best MID SUV Diesel dan Favourite Car

All New Pajero Sport  di indonesia dibanderol dengan harga 446 jutaa on the road jakarta. Sistem penerangan baik lampu belakang dan lampu depan sama-sama sudah mengadopsi teknologi LED yang sekarang mulai menjadi tren kendaraan modern masa kini.

Mengusung mesin DOHC 4WD dengan Turbocharged dan Intercooled, SUV berkapasitas mesin 2.477cc ini mampu menghasilkan power maksimum hingga 133 kW di 3.500 rpm, sedangkan maksimum torsi mampu dikail hingga 430 Nm di 2.500 rpm. Pantas saja jika mobil ini menjadi paling favorit dikalangan konsumen

Model SUV nya juga menjadi prioritas konsumen kelas menengah atas karena secara dimensi, mobil ini cukup jangkung sehingga mampu melibas kondisi trek yang lebih beragam. Produk buatan Thailand ini mengalahkan nama besar pabrikan macam Toyota yang bahkan menjadi paling laris dipasaran. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....