All New CB150R Red…. Si Warna Langka Akhirnya Datang ke Tangan Konsumen

image

Selamat malem pembaca sekalian, ngomongin tentang New CB150R di jawa timur, banyak pembaca yang juga berlaku sebagai penginden yang cukup geregetan dengan langkanya si warna kebesaran. Nah kali ini MPM jatim menjawab rasa penasaran tersebut.

Salah seorang penginden all new cb150r warna merah akhirnya bisa bernafas lega dan memberi kabar FN bahwa si merah yang bagi FN cukup langka ini akhirnya datang juga. Nah…. akhirnya mpm jatim menjawab nih brosis dari banyaknya keluhan distribusi unit new cb150r yang belum datang terutama yang warna merah nih.

Sebagai penginden pertama, beliaunya juga merasakan distribusi ini cenderung sangat terlambat. Dan nyatanya, FN sendiri sudah beberapa kali menemui warna hitam dan putih berseliweran lebih awal di kota malang. Menurut pengakuan pemilik warna merah ini, lama menunggu nya sudah genap 2 bulan 2 hari sejak memesan pertama kali di MPM Malang. Kesabaran yang berbuah manis dengan darangnya barang yang diinginkan.

AHM harus bertindak tegas nih dengan stok new CB150R yang termasuk langka ini. Tinggal menantikan bagaimana impresi pertama mereka pengguna new cb150r apakah sudah sesuai ekspektasi atau tidak untuk pemakaian jangka panjang. FN siap menampung dah review teman-teman pengguna new cb150r. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan