Aksi Protes Kerusakan Jalan Betoyo Manyar Gresik, Masyarakat Buat Meme Sindiran Untuk Pemerintah Daerah

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, kerusakan fasilitas jalan raya di indonesia sudah cukup banyak dimaklumi. Namun tidak untuk jalan Betoyo yang bertempat di Manyar Gresik ini. Kerusakannya yang semakin parah membuat banyak pihak melakukan protes keras.

Jalur jalan betoyo manyar gresik ini mendadak viral karena kerusakan jalan yang dialami sudah terlampai parah. Padahal jalan ini menjadi akses yang ramai dilewati masyarakat yang didominasi oleh kendaraan roda dua.

Masalah kerusakan jalan memang bisa diantisipasi hanya pada waktu siang hari, dimana visibilitas pengendara cukup sempurna. Namun saat kondisi malam hari tentu saja kerusakan jalan seperti ini, bahkan lubang atau hambatan kecil sekalipun bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Saking geregetan nya terhadap pengelola pemeliharaan jalan di gresik ini, sebagian masyarakat pun membuat cara unik dengan menyindir via meme.

Ada yang mengilustrasikan kondisi rusaknya jalan yang digenangi air tersebut lebih pantas sebagai habitat Kuda Nil dan sebagainya. Kondisi jalan seperti ini tentu saja tidak hanya disatu tempat saja, di tempat tinggal admin pun demikian adanya. Kerusakan jalan hanya tambal sulam, itupun waktu untuk segera memperbaiki saat ada lubang jalan yang membahayakan terlampau lama. Btw apa harus menunggu ada korban dulu baru dibenahi ?  (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....