Akibat Tidak Peduli Keselamatan, Pemobil Sebabkan Pemotor Celaka !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, tak hanya peduli terhadap keselamatan diri sendiri di jalan raya. Pengendara juga memiliki kewajiban untuk saling menjaga keselamatan orang lain. Jika tidak, bukan tidak mungkin apa yang kita lakukan akan berakibat merugikan orang lain begitu juga sebaliknya.

Tayangan video disini adalah buktinya. Pengendara motor yang sedang mencoba menyalip mobil pertama didepannya memang tidak mendapatkan masalah yang berarti. Namun saat hendak melalui mobil kedua, mobil tersebut secara tiba-tiba melakukan gerakan membahayakan sehingga menyebabkan pemotor mengalami kecelakaan.

Pererakan tiba-tiba dari pemobil tersebut membuat pengendara motor kaget dan tidak sempat melakukan antisipasi untuk menghindar karena sedang dalam kecepatan tinggi untuk mendahului 2 kendaraan didepannya.

Alhasil, pemotor berserta boncengernya terjauh dan motornya terseret beberapa meter dari tempat jatuhnya pertama kali. Mengapa hal tersebut bisa terjadi ?

Banyak sebab yang bisa dianalisa, dari gerakan bisa jadi pemobil mengantuk sehingga membanting kemudi tiba-tiba. Bisa pula mencoba mengejutkan pemotor yang memaksa mendahului dengan mengambil jalur berlawanan arah, padahal marka jalannya lurus yang tidak boleh digunakan untuk mendahului.

Apapun alasannya akibat kecerobohan pemobil, pemotor tersebut mengalami kerugian yang tidak sedikit dan seharusnya hal tersebut tidak perlu terjadi. (red)

Video :

[fbvideo link=”https://www.facebook.com/NTDLifeOfficial/videos/311544762690325/” width=”500″ height=”400″ onlyvideo=”1″]

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan