Akibat Kabup Asap… Tabrakan 33 Mobil Beruntun Terjadi di Cina

kecelakaan beruntun akibat asap

Selamat sore pembaca sekalian, tak hanya indonesia dan negara tetangga yang sempat mengicipi musibah kabut asap. Ternyata daratan cina pun juga mengalami musibah yang sama beberapa pekan terakhir ini. Serangan kabut asap di Cina atau biasa disebut Tiongkok ini memaksa beberapa fasilitas umum terpaksa ditutup.

Termasuk beberapa sekolah dan jalan umum terpaksa ditutup untuk menghindari kecelakaan. Namun belum sampai menjadi peringatan yang baku, beberapa waktu lalu kecelakaan beruntun melibatkan 33 mobil terjadi sebagai akibat jarak pandang yang terbatas.

Kecelakaan yang terjadi di kota Taijin ini membuat jalanan tersebut akhirnya tidak bisa dilewati sama sekali lantaran tumpukan mobil yang mengalami kecelakaan beruntun tersebut. Meskipun melibatkan tabrakan 33 mobil, namun data yang FN terima menyebutkan terdapat korban meninggal sebanyak 6 orang serta beberapa terhitung puluhan yang mengalami cedera luka.

Berbeda dengan kabut asap di sebagian wilayah indonesia yang diakibatkan kebakaran hutan lahan gambut, musibah di cina ini diakibatkan polusi pembangkit listrik batu bara dan juga emisi kendaaan yang tidak layak jalan… macam transportasi massal di indonesia yang seolah terjadi pembiaran akan hal tersebut.

Dikarenakan kondisi masih belum membaik, transportasi umum macak kereta bawah tanah menjadi opsi tepat di daerah tersebut untuk melakukan aktivitas bepergian. Sedangkan himbauan tidak menggunaan kendaraan pribadi lebih dianjurkan selama kabut asap masih berlangsung. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *