Akhirnya Yamaha New R15 Gunakan Suspensi Upside Down Warna Emas !!

Motomaxone.com – Diam-diam Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan secara sekilas All New Yamaha R15 versi 2018 dengan penyegaran baru. Namun perkenalan tersebut tak berlangsung lama karena Yamaha cepat-cepat menghilangkannya kembali dari penglihatan pengunjung website resminya saat itu. Mengapa demikian ?

Bisa jadi keputusan Yamaha ini didasari oleh banyaknya permintaan terkait warna gold outer tube suspensi upside down New R15 yang secara penampilan terkesan lebih mewah ketimbang warna hitam yang ada saat ini.

Yang paling mencolok pada generasi New R15 dalam waktu dekat ini adalah digantinya suspensi upside-down dengan warna cerah yaitu warna emas layaknya Yamaha Xabre. Akhirnya Yamaha mengakui juga bahwa warna gold shock USD New R15 menjadi sesuatu yang penting karena nyatanya mampu mendongkrak penampilannya lebih greget.

Sebelumnya Yamaha memiliki banyak alasan terkait warna hitam shock USD nya. Namun alasan tersebut dipatahkannya sendiri dengan memperkenalkan model New R15 2018 yang mengaplikasikan shock USD warna emas yang ternyata lebih menarik dan lebih terlihat mewah dibandingkan warna hitam.

Selain shock USD yang begitu mengesankan untuk dilihat, YIMM juga sempat memperkenalkan varian warna baru (kuning) untuk New R15, namun akhirnya juga dicabut pada website resmi mereka. Tak banyak mengetahui rencana yamaha tersebut. Yang pasti penampakan sekilas New R15 bisa jadi menjadikan konsumen mengerem pembeliannya untuk bisa mendapatkan varian terbaru. (red)

New R15 USD Emas Menghilang

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *