AHM Terpilih Sebagai Produsen Motor Terpercaya di IMAC 2016

ahm-com-profil

Bicara tentang reputasi, tidak terlepas dari kualitas secara menyeluruh. Nah untuk urusan ini AHM rupanya kembali di plot sebagai pabrikan motor yang terpercaya. Hal ini terbukti dari penghargaan yang diterima oleh AHM melalui IMAC 2016.

IMAC atau Indonesia’s Most Admire Company merupakan penghargaan untuk pabrikan yang sukses menjaga kualitas dan reputasinya dimata konsumen, dalam hal ini AHM dianggap memiliki kinerja yang sangat maksimal dan mempertahankan reputasi baiknya dalam mega industri otomotif khususnya roda dua.

Kreteria penilaian IMAC 2016 sendiri meliputi 4 hal diantaranya :

  • Quality (Kualitas), meliputi kualitas pelayanan dan juga kualitas produk, kepercayaan konsumen serta inovasinya.
  • Responsibility, meliputi kepedulian terhadap lingkungan serta tanggung jawab sosial di masyarakat.
  • Performance, meliputi pertumbuhan kualitas dari manajemen perusahaan
  • Attractiveness, meliputi tempat kerja idel dan sumber daya manusia yang berkualitas.

Dengan penghargaan ini, AHM menjadi ATPM motor yang  sudah 9 kali menyabet penghargaan. Dari kacamata FN, meskipun AHM berbasis pabrikan motor namun tidak melulu setiap kegiatan yang dijalankannya adalah melulu berhubungan dengan motor. Berbagai acara dalam berbagai bidang dilakukan AHM termasuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan memberdayakan sumber daya masyarakat kemungkinan besar menjadi kesuksesan AHM sebagai perusahaan yang selama 9 tahun mampu mengemban kepercayaan dari konsumen. (~FN)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....