AHM Segarkan Warna Reguler All New CBR150R 2017, Victory Black Red Semakin Terlihat Garang !!

Pasang

Motomaxone.com – Ditengah gempuran produk baru kompetitor, AHM menyegarkan All New Honda CBR150R dengan tampilan baru. Khusus untuk varian warna STD, berubah total dengan konsep warna dual tone. Yang mana aja nih ?

Varian warna All New CBR150R STD yang admin maksud adalah warna hitam dan putih yang memang sebelumnya terkesan terlalu polos sehingga secara estetika kurang greget. Nah sebagai penggantinya, sekarang tersedia 2 varian warna baru berkonsep speedy shape.

Warna baru yang sudah dirilis secara resmi adalah kombinasi hitam-merah (victory black red) dan hitam-putih (slick black white). Admin sendiri naksir dengan dual color hitam-merah karena secara tampilan, All New CBR250R menjadi lebih garang dengan penggunaan warna baru ini.

Sama halnya dengan CBR250RR, New Honda CBR150R ini juga mengusung konsep Total Control yang fokus menawarkan handling yang nyaman serta performa yang cukup mumpuni dalam penggunaan harian.

Namun tidak ada perubahan model desain pada fisiknya, seperti Winshield yang masih keukeuh dengan modelnya yang rendah. Honda mengklaim, sisi depan CBR150R ini tampil lebih rendah dikarenakan untuk memberikan pandangan yang lebih bebas pada pengendara sehingga merasa lebih dekat dengan jalanan.

All New CBR150R dibekali dengan kapasitas mesin 150cc, DOHC 4-valve  dengan 6 percepatan. Motor ini mampu menghasilkan power maksimum 18 PS di 9000 rpm sedangkan untuk torsinya sebesar 14,4 Nm di 7000 rpm.

Meskipun berkonsep motor sport fairing yang identik dengan performa dan kecepatan, CBR150R ini cenderung irit secara konsumsi bahan bakarnya. Klaim pabrikan, keiritan All New CBR150R mencapai 39,72 km/liter dengan metode ECE R40 (EURO 3). Sejak diluncurkan dipasaran, All New CBR150R begitu mendapatkan tempat di hati masyarakat karena desainnya yang sangat sporty bahkan lebih sporty dari model kompetitor saat itu.

Secara penjualan pun All New CBR150R sudah bisa dibilang sukses. Di periode yang sama dengan tahun lalu, pada Januari-Februari, Honda mampu membukukan penjualan sebanyak 14.983 unit. Lonjakan penjualan ini mencapai 99,2 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama.

Ngomongin penyegaran warna, hanya varian warna STD saja yang mendapatkan penyegaran. Sedangkan varian warna khusus seperti Livery Honda Racing Red dan Repsol Edition masih dipertahankan. Untuk varian warna baru All New CBR150R dibanderol seharga 32,975 jutaan. (red)

FOTO LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi