AHM Segarkan Warna Honda New CB150R Streetfire 2017, Stallion Black Warna Baru Spesial Edition !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, gempuran motor baru dari kompetitor honda memang tak serta merta membuat produk mereka kalah dipasaran. Seperti All New CB150R Streetfire misalnya yang mendapatkan warna baru di tahun 2017 ini. Apa saja warna barunya ? Yuk dibaca lebih lanjut…

Penyegaran warna yang dilakukan AHM kepada All New CB150R Streetfire 2017 memang menyentuh sebagian besar varian warna. Ada pula yang admin lihat masih mempertahankan varian warna sebelumnya karena memang warna tersebut masih terlihat sangat menarik di mata konsumen.

Untuk varian standar atau reguler, tidak ada lagi New CB150R Streetfire berwarna putih. 2 varian warna baru, didasari dengan warna hitam namun dengan desain striping berbeda. Macho black dan Wild black adalah varian warna reguler All New CB150R Streetfire untuk tahun 2017. Untuk macho black, memiliki warna hitam metalik dengan strip beraksen warna merah, sedangkan Wild black menggunakan strip beraksen kuning dan sedikit warna putih pada stripingnya.

Sedangkan untuk varian Spesial Edition, memiliki varian yang lebih beragam antara lain Racing Red, Raptor Black dan Stallion Black.

Pada varian warna special edition ini admin melihat warna Racing Red masih sama seperti tahun sebelumnya.

Untuk varian Raptor Black masih memiliki warna hitam doff/matte pada bodynya sedangkan rangka dilabur warna merah. Namun bedanya, pada versi 2017 ini ada stripe warna merah pada tangki dan velg tidak lagi berwarna merah melainkan berwarna hitam.

Stallion Black, ini warna baru di varian spesial edition New CB150R SF. Seperti generasi vario 150 hingga GTR150, All New CB150R Streetfire 2017 kini ditambahkan varian warna baru bernama stallion black. Warna body menggunakan warna hitam doff seperti raptor black namun ditambahkan stripe warna gold pada tangki bahan bakarnya, sedangkan rangkanya menggunakan warna hitam. Nah untuk velgnya disesuaikan dengan tema stripe nya yaitu dilabur warna Gold / Emas.

All New CB150R SF 2017 ini masih menggunakan spesifikasi mesin yang sama alias belum ada perubahan terkait spesifikasi teknis pada mesinnya. Masih mengusung mesin 150cc, DOHC, berpendingin radiator. AHM membidik target 140.000 unit All New CB150R SF 2017 selama setahun nantinya.

Varian warna baru New CB150R nyaris didominasi dengan dasar warna yang serba hitam kecuali racing red. CB150R 2017 ini dibanderol dengan 2 harga. Untuk versi reguler dibanderol dengan harga 27.075.000 dan versi spesial edition dibanderol dengan harga 25.975.000. (red) 

Galeri Foto New CB150R SF 2017 :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....