AHM Rilis Honda CB500F MY 2017, Penyegaran Warna Baru Matte Black dan Millenium Red

Motomaxone.com – Geliat honda big bike akhir-akhir ini tak cukup nambah dengan penyegaran baru. Baru saja kita omongi, lha kok Honda memberikan update varian warna baru untuk Honda CB500F MY 2017. Baca lagi yuk…

Penyegaran warna baru yang didapatkan oleh Honda CB500F ini, memiliki 2 varian warna. Yang pertama adalah warna hitam dof polos (Matte Gun Powder Black) dan merah marun (Millenium Red) yang dikombinasikan dengan striping minimalis.

Berbeda dengan warna baru Honda CB650F yang meriah dengan variasi stripingnya, Honda CB500F ini dibuat cukup simpel sehingga memiliki kesan elegan big bike yang cukup kuat.

Menurut admin, cukup wajar jika update penyegaran Honda CB500F MY 2017 ini berkesan minimalis karena segmentasi pasar konsumennya sangat berbeda dengan motor-motor kecil produksi massal yang sangat cepat perubahannya, itupun lebih fokus pada perubahan striping yang setiap tahun pasti berubah.

Kesan simpel dan elegan lebih mendominasi minat segmented user dari motor besar macam Honda BIG BIKE ini. Honda CB500F mengusung mesin dengan kapasitas 500cc 2-silinder berkarakter DOHC. Motor ini dibangun dengan basis rangka Diamond Tube. Dengan kapasitas mesin yang mencapai 500cc, honda CB500F ini mampu menghasilkan power maksimum hingga 53PS namun memiliki konsumsi bahan bakar yang relatif irit yaitu mencapai 26,8 KM/L.

Meskipun berlabel BIG BIKE, motor ini diklaim memiliki handling yang ringan. Suspensi depan masih menggunakan model teleskopik dengan ukuran 41mm sedangkan untuk suspensi belakang mengusung desain Pro-Link. Model swingarm seperti kebanyakan motor naked, menggunakan besi plat berbentuk kotak.

Nah, untuk sektor kaki-kaki, Honda CB500F MY 2017 ini dibekali dengan sepasang velg tapak lebar ukuran 3,5” (depan) dan 4,5” (belakang). Sedangkan untuk ukuran ban, bagian depan dibekali dengan ukuran 120/70-ZR17 dan belakang berukuran 160/60-ZR17. Motor yang masuk dalam jajaran produk Honda BIG BIKE yang dijual resmi di indonesia ini dibanderol dengan harga 139,25 Jutaan. (red)

 

BERITA TERKAIT :

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....