AHM Resmi Launching Honda CRF150L Untuk Pasar Indonesia

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, penantian panjang motor trail 150cc honda akhirnya berakhir sudah. PT. Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menggelar launching resmi All New Honda CRF150L. Tampak para petinggi AHM sedang berfoto disebelah motor yang digadang-gadang bakal menjadi penantang KLX 150 BF tersebut.

Dari informasi sebuah akun bernama JohnyChandra yang ternyata merupakan manajemen Main Dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kep. Riau memposting acara launching yang mana ditampilkan langsung wujud asli dari Honda CRF150L.

AHM memperkenalkan Honda CRF150L di The Springs Cluster Canary Summarecon Serpong. Berbeda dengan motor konsepnya yang dipajang di salah satu pameran nasional waktu lalu, CRF 150L ini dibekali dengan headlamp, lampu belakang hingga lampu sein yang berarti motor ini legal untuk digunakan di jalan raya.

Suspensi depan fix sudah dibekali model upside down alias inverted teleskopik. Namun belum ada informasi detail terkait spesifikasi CRF150L ini untuk versi pasar indonesia. Tunggu kabar selanjutnya…

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *