Adu Kencang CBR vs Satria FU …. Bruakkkk CBR Tabrak Innova !! Masih Suka Balap Liar ??

Motomaxone.com — 2017 masih saja diwarnai dengan aktifitas balap liar yang nyata-nyata kurang bermanfaat. Seorang pengendara CBR150 kelir hitam berusia 22 tahun harus tergeletak di ruang ICU salah satu rumah sakit di surabaya. Bagian kepalanya berdarah akibat kecelakaan.

Usut punya usut, pengendara bernama Fery Budi Santoso tersebut mengalami kecelakaan parah di jalan diponegoro surabaya. Akibat kecelakaan tersebut, kepala mengalami pendarahan, leher pun mengalami cedera serius hingga mendapatkan bantuan alat pernapasan. Bagaimana kronologinya ?

Menurut keterangan saksi ditempat kejadian, malam kemarin (10/11) pukul 22.30 fery si pengendara CBR150 sedang balapan dengan seseorang pengendara Satria FU150. Tempat balapan liar ini di di traffic light, tempat yang dikata cocok untuk memulai balapan (*dikiranya mirip start motogp gitu….)

Menurut saksi mata yang tepat dibelakang kedua pengendara yang beradu kecepatan tersebut menyebutkan, kedua pengendara yang bakal beradu balap itu saling bermain gas ‘mbleyer’ saat lampu merah. Sudah bisa diduga… saat TL hijau kedua langsung tancap gas…. sontak gemuruh keduanya yang berknalpot blong itu membisingkan suasana malam itu.

Motor yang meraung-raung tersebut mendadak menghilang suaranya, disaat sebelumnya terdengar bunyi benturan yang sangat keras terdengar. Saksi mata pun langsung beranggapan bahwa terjadi kecelakaan. Benar saja, feri si pengendara CBR itu menabrak mobil Toyota Innova beruntung helm tidak terlepas.

Kondisi motor mengenaskan, T-Kemudi hingga shock depan bengkok kebagian dalam, bagian velg juga bengkok. Yang jelas bagian depan remuk termasuk headlamp yang membuat gagah motor tersebut, sebagian besar bagian depan pecah.

Sedangkan mobil innova yang ditabrak dibagian belakang juga mengalami kerusakan yang tak kalah parah. Body nya penyok hingga kaca belakang pecah akibat hantaman kepala si pengendara CBR tersebut. Dari kronologi kejadian yang diberitakan di surat kabar JP tidak disebutkan sama sekali kondisi si pengendara Satria FU yang artinya memang tidak terlibat kecelakaan.

Sangat disayangkan memang, motor sebagus CBR150R hanya dimanfaatkan untuk mengumbar nafsu sesaat dijalanan. Hal ini menjadi contoh penting perilaku berkendara di jalan. Sikap acuh dua pengendara yang beradu kencang dijalanan tersebut benar-benar tidak mendapat simpati dari pengendara lain. Yang ada malah didoakan yang jelek-jelek biasanya.

Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran buat kita semua, memacu kecepatan kendaraan boleh saja namun harus mengetahui kondisi aman lalu lintasnya…. nggak asal gas poll namun akhirnya tak mampu mengendalikan diri, yang rugi kan kita sendiri kalau seperti itu. Semoga tidak ada fery-fery yang lain lagi ya brosis…. ngeri kalau sudah begini. (red)

note : foto hanya ilustrasi.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi